Makin Mesra, Robby Purba Gendong Ayu Ting Ting Ramai Didesak Segera Nikah
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Robby Purba kembali terlihat memamerkan momen kemesraannya dengan Ayu Ting Ting. Kali ini momen saat Robby menggendong Ayu membuat netizen ramai mendesaknya untuk segera menikahi sang pedangdut.

WowKeren - Ayu Ting Ting kembali menghebohkan jagat dunia maya terutama di Instagram. Usai batal menikah dengan Adit Jayusman, pedangdut asal Depok ini memang dekat dengan beberapa pria.

Namun kali ini, kedekatan Ayu dan Robby Purba kembali jadi sorotan. Belum lama ini keduanya memamerkan momen mesra dengan saling berpelukan. Keduanya juga kompak membagikan potret tersebut di Instagram masing-masing.

Lantas kini postingan Robby Purba kembali menghebohkan warganet. Pasalnya ia kembali membagikan beberapa potret kebersamaannya dengan Ayu yang tak kalah mesra dari sebelumnya.

Dalam unggahan teranyar, Robby dan Ayu tampak bahagia kala menghabiskan waktu bersama. Sang presenter itu bahkan terlihat mengelus kepala Ayu kala keduanya saling bercanda dan tersenyum semringah.


Dan yang tak kalah mesra, Robby terlihat menggendong Ayu dalam slide potret berikutnya. Janda satu anak itu pun tampak tersenyum sambil merangkulkan kedua tangannya di leher Robby.

Lebih lanjut, berbagai potret Ayu bersama Robby tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Bahkan Ayu sendiri terlihat langsung mengomentarinya dengan menggunakan bahasa Korea, "Omo."

Makin Mesra, Robby Purba Gendong Ayu Ting Ting Ramai Didesak Segera Nikah

Instagram

Sementara netizen yang lain mengaku baper melihat kebersamaan mereka. Tak heran bila kemudian netizen ramai mendoakan agar mereka bisa segera menjalin hubungan serius hingga ke jenjang pernikahan.

"Yuk nikah yukkk, kawal ampe halal pokoknyaa🙌," komentar seorang netter. "Sayangin dengan tulus ya bang,,dari hati,,hasil juga tulus ,,doa dari saya 👏," sahut netter yang lain. "Aduhhh tulang leleh hati ini 🔥🔥❤️❤️ nikah bang nikah cusss," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait