Begini Ekspresi Nayeon TWICE Saat Ucapannya Disela Soobin TXT Selama Wawancara 'Music Bank'
Selebriti

Tepat ketika Nayeon hendak mengatakan sesuatu saat gilirannya dalam wawancara 'Music Bank,' Soobin secara tidak sengaja memotongnya. Reaksi member tertua TWICE itu pun mngundang tawa.

WowKeren - TWICE baru-baru ini melakukan comeback dengan mini album baru mereka yang berjudul "Taste Of Love". Saat menjalani kegiatan promosi pada Jumat (11/6) di "Music Bank", Nayeon mengalami momen lucu yang melibatkan Soobin TXT.

Girl grup beranggotakan 9 orang tersebut melakukan comeback stage di mana mereka menampilkan lagu utama mereka, "Alcohol-Free." Sebelum naik ke panggung, Dahyun, Nayeon, Sana, Tzuyu, dan Mina Myoui pergi ke belakang panggung untuk wawancara singkat dengan pembawa acara, Soobin TXT dan Arin Oh My Girl.

Sebelumnya, mereka diminta untuk memperkenalkan diri dan mengucapkan beberapa patah kata kepada penggemar mereka. Mina mendapayt giliran lebih dulu, dengan senang hati mencatat bahwa grup itu akhirnya kembali ke dunia musik. "ONCE, TWICE kembali!"

Begini Ekspresi Nayeon TWICE Saat Ucapannya Disela Soobin TXT Selama Wawancara \'Music Bank\'

Source Foto: KBS Music Bank


Tzuyu pun menyapa mereka dengan pesan manis. "Lama tidak bertemu, ONCE. Kami harap kalian memandang kami dengan baik." Sana dengan manis memiringkan kepalanya sambil bertanya, "Apa kalian mendengarkan album baru kami, ONCE?"

Tepat ketika Nayeon hendak mengatakan sesuatu saat gilirannya, Soobin secara tidak sengaja memotongnya. "Oke, senang—" kata Soobin yang tak sengaja menyela Nayeon. Reaksi Nayeon pun mngundang tawa. Dia langsung menoleh ke arah Soobin dengan mata terbelalak saat Soobin meminta maaf, mengatakan, "Oh, maafkan aku."

Semua orang di ruang tunggu tertawa terbahak-bahak karena "insiden" ini. Nayeon tidak bisa menahan tawa ketika dia akhirnya menyampaikan pesannya. "Aku merindukan kalian, ONCE!" seru member tertua TWICE itu.

Wawancara berakhir positif dengan Soobin membungkuk berulang kali seolah meminta maaf. Nayeon memastikan untuk melambaikan tangannya sebagai cara untuk memberitahunya bahwa hal tersebut tidak masalah dan tidak ada yang perlu dimaafkan.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts