Jelang Lamaran, Rizky Billar dan Lesty Kejora Pamer Dapat Mobil Mewah dari Sosok Ini
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rencananya Rizky Billar dan Lesty Kejora akan menggelar acara lamaran pada 13 Juni mendatang. Jelang acara lamaran makin dekat, pasangan kekasih ini mendapat hadiah berkesan dari teman baik.

WowKeren - Rizky Billar akan melamar Lesti Andryani alias Lesty Kejora pada Minggu (13/6) besok. Jelang hari lamaran yang makin dekat, pasangan kekasih ini mendapat hadiah spesial berupa sebuah mobil mewah. Hal ini terlihat dalam postingan Instagram Billar pada Sabtu (12/6).

Dalam unggahannya, Billar dan Lesty terlihat foto di depan mobil baru mereka yang berwarna putih. Terpampang juga plat nomor mobil baru yakni L 35 LAR.

Billar mengucap syukur mendapat hadiah mobil tersebut dari pebisnis Basuki Surodjo. Aktor 25 tahun ini menceritakan sebelumnya sang teman memang sudah berniat untuk memberikannya sebuah kado berkesan.


"Alhamdulillah menjelang lamaran kami dapat hadiah pernikahan dari Ko @basukisurodjo," tulis Billar dalam postingan Instagram.

"Jadi sbelumnya beliau ini bilang ke saya 'kaka,saya pengen kasih hadiah pernikahan kalian sesuatu yg bisa kalian gunakan sehari hari,sesuatu yg bisa kalian ingat,sesuatu yg bisa dikenang' lalu dihadiahkan lah kami 'tunggangan executive' ini hehe," sambung Billar.

Rizky Billar dan Lesty Kejora Pamer Mobil Mewah Jelang Lamaran

Instagram

Billar kemudian membeberkan fakta bahwa sang teman adalah salah satu orang yang menjadi saksi perjalanan cintanya dengan Lesty. Ia pun bersyukur karena dikelilingi orang-orang baik seperti Basuki Surodjo.

"Terima kasih ya ko..beliau ini salah satu orang baik yg sudah menemani kita dari awal kita ketemu sampe sekarang," lanjut Billar. "Alhamdulillah kami bersyukur sekali sampai saat ini selalu di kelilingi orang2 baik,semoga kebaikan mereka dibalas kebaikan dan keberkahan oleh Tuhan Yang Maha Esa."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait