Kebiasaan Masyarakat Umum Ini Bikin Song Joong Ki Bingung
Instagram/hi_songjoongki
Selebriti

Saat melakukan wawancara dengan agensinya belum lama ini, Song Joong Ki mengaku bingung dengan salah satu kebiasaan orang-orang. Seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Belum lama ini Song Joong Ki menjalani wawancara dengan agensinya, Historydnc. Dia membahas banyak hal menarik, mulai dari proyek yang dibintanginya ini hingga masalah yang lebih pribadi.

Selama wawancara, Song Joong Ki membagikan foto apa yang tersimpan di ponselnya. Mantan suami Song Hye Kyo itu mengungkapkan bahwa dia tidak benar-benar mengambil foto. Dia juga tidak memiliki aplikasi kamera khusus seperti orang-orang pada umumnya.

Ketika diminta untuk membagikan foto selfie, Song Joong Ki mengaku sulit untuk menemukannya. Sebab dia bukan tipe orang yang suka mengambil fotonya sendiri. "Foto selfie? Mungkin butuh beberapa waktu untuk menemukannya, sebab aku tidak punya banyak," ujarnya.

Alih-alih foto selfie, Song Joong Ki justru menunjukkan sejumlah foto yang diambilnya dari lokasi syuting drama "Vincenzo" dan film "Space Sweepers". Misalnya foto aktor senior Cha Soon Bae, Jeon Yeo Bin hingga Yoon Byung Hee.

Jenis foto lain yang tidak dia miliki di ponselnya adalah foto makanan. Song Joong Ki kemudian mengaku kebingungan mengapa masyarakat umum sering mengambil foto makanan.


Song Joong Ki berkata, "Aku benar-benar tidak mengerti mengapa orang-orang mengambil foto sebelum makan. Ketika aku membawa sumpit untuk makan tapi seseorang ingin mengambil foto makanan, aku benar-benar tidak mengerti."

Pernyataan Song Joong Ki tersebut disetujui oleh sejumlah penggemar. Seorang netizen berkata, "Aku juga, aku tidak suka mengambil foto makanan. Saat bertemu temanku, mereka akan memotret makanan dari setiap sudut, tapi yang kupedulikan hanyalah makanan."

"Dia bukan satu-satunya. Aku mengerti jika itu untuk ditunjukkan kepada seseorang, tapi jika diposting secara umum, itu akan aneh," imbuh netter yang lain. "Aku setuju dengannya. Aku tidak ingin melihat apa yang kalian makan atau mendengar kamu mengecap bibir saat makan," sahut yang lain.

"Aku paham. Karena terkadang sangat menyebalkan saat orang lain ingin mengambil foto makananmu. Dan alasan paling bodoh adalah hanya ingin memamerkannya di media sosial," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts