Tampan tapi Kocak, Cha Eunwoo ASTRO Bikin Fans Iri sama Patung di Foto Baru
instagram/eunwo.o_c
Selebriti

Cha Eunwoo ASTRO membagikan sederet potret barunya melalui akun Instagram pribadinya dan tampak menunjukkan pose kocak dengan patung, para penggemar langsung dibuat lumer.

WowKeren - Setiap unggahan para idol K-Pop melalui akun Instagram pribadinya memang selalu sukses mendapatkan sorotan dari penggemar. Mereka pun kerap menuai pujian karena paras rupawan yang dimilikinya.

Cha Eunwoo ASTRO menjadi salah satu idol yang unggahan barunya di Instagram pribadi dinanti-nantikan. Cha Eunwoo saat ini bahkan terlihat telah mempunyai 20,9 juta followers di Instagram pribadinya.

Cha Eunwoo sendiri pun terbilang cukup aktif membagikan potret barunya di Instagram. Idol tampan kelahiran 1997 itu pun tak jarang membagikan pose kocak. Cha Eunwoo sendiri memang dikenal mempunyai sifat yang kocak, berbeda dari kesan dingin dan cuek karena wajah tampannya.

Hari ini, Sabtu (12/6) Cha Eunwoo tampak membagikan beberapa potret barunya melalui akun Instagram pribadinya. Potret tersebut tampaknya diambil kala melakukan pemotretan bersama Dazed Korea untuk mempromosikan brand Burberry. Pada potret tersebut, Cha Eunwoo tampak hanya mengisi caption dengan emoji mengenakan kacamata.


Kocaknya, Cha Eunwoo terlihat iseng membuat pose bak berbincang dengan patung di hadapannya. Pada potret kedua, Cha Eunwoo terlihat membuat tangan patung tersebut seakan-akan menyentuh puncak kepalanya.

Potret yang dibagikan Cha Eun Woo pun langsung ramai mendapatkan sorotan dari penggemar. Hanya dalam waktu 1 jam, potret tersebut tampak telah mendapatkan lebih dari 1,1 juta likes dari pengguna Instagram. Lebih dari 16,7 ribu komentar pun tampak didapatkan pemeran utama dalam drama tvN "True Beauty" tersebut.

Visual rupawan yang dimiliki Cha Eunwoo pun kembali menuai pujian dari penggemar. Tak sedikit yang dengan kocak "iri" dengan patung yang "diajak" foto oleh Cha Eunwoo.

"GANTENGNYA TOLONG DIKONDISIKAN YA," ujar salah seorang penggemar. Kamu terlihat sangat tampan," sambung lainnya. "Hatiku tidak baik-baik saja saat melihatmu," tambah lainnya. "Benar-benar!!! Kamu adalah harta yang dimiliki Korea," lanjut lainnya.

"Rasa ingin jadi patungnya," ucap lainnya. "Pengen jadi patungnyaaaaa," kata lainnya. "Indahnya ngalahin patung pahatan yg ada di belakang dy," terang lainnya. "Ksian bgt jmblo poto sma patung," goda lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts