RM Sebut 2015-2017 sebagai Masa-Masa Terberat BTS dan ARMY, Hal Ini Penyebabnya
Selebriti

RM berbagi tentang beberapa tahun tersulit bagi grup dan bagaimana momen-momen itu membentuk siapa mereka hari ini. Pemilik nama asli Kim Namjoon itu menyebutkan tahun 2015-1017 sebagai masa-masa yang sulit.

WowKeren - Untuk melengkapi FESTA 2021, BTS (Bangtan Boys) merilis video ARMY Corner Store. Dalam video tersebut, para member menengok kembali semua kenangan dari delapan tahun terakhir. Untuk tema buku pertama, mereka melihat Our Story.

Untuk kata kunci "Dua! Tiga!", para member mengenang bagaimana frasa dan lagu ini menjadi begitu istimewa bagi mereka dan para penggemar. Suga mengungkapkan bahwa semua kesulitan yang mereka lalui tidak dialami sendiri, melainkan bersama ARMY.

"Kami telah melalui masa-masa sulit tetapi ARMY juga banyak terluka. Kami seharusnya menjadi perisai untuk semua penindasan itu tetapi ARMY menanggungnya bersama kami. Melalui lagu ini aku merasa seperti menjadi kode rahasia untuk ARMY dan kami," kata Suga.

RM (Rap Monster) berbagi tentang beberapa tahun tersulit bagi grup dan bagaimana momen-momen itu membentuk siapa mereka hari ini. Pemilik nama asli Kim Namjoon itu menyebutkan tahun 2015-1017 sebagai masa-masa yang sulit bagi mereka.


"Aku merasa kami bisa membicarakan ini sekarang dan inilah yang aku pikirkan. Selama tiga tahun itu, 2015, 2016, 2017, itu sulit bagi kami dan penggemar kami dan ada banyak orang yang membenci kami," kata leader BTS tersebut.

RM melanjutkan, "ARMY berusaha sangat keras untuk melindungi kami dan kami berusaha lebih keras daripada orang lain saat membuat konten dan melakukan hal lain. Ketika aku melihat kembali pada tiga tahun itu, itu sangat berarti bagi."

Lagu ini telah menghibur para member dan penggemar berkali-kali dan ARMY juga akan mengakui bahwa lagu ini benar-benar sebuah mahakarya. Semoga tahun-tahun mendatang dipenuhi dengan kebahagiaan untuk BTS dan ARMY.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts