Tangis Rizky Billar dan Lesty Kejora Pecah di Acara Lamaran, Momen Ini Paling Bikin Nyesek
Instagram/kiranaweddingplanner
Selebriti
Lesty Kejora dan Rizky Billar Lamaran

Rizky Billar dan Lesty Kejora tak kuasa menahan air matanya saat meminta restu kepada orangtua di acara lamaran. Bukan hanya mereka, keluarga dan para tamu undangan pun bisa merasakan suasana haru yang mendominasi acara tersebut.

WowKeren - Rizky Billar dan Lesti Andryani akhirnya resmi bertunangan pada hari ini, Minggu (13/6). Selama momen lamaran, Billar tak dapat melepaskan pandangannya dari Lesti. Suasana haru pun menyelimuti acara sakral tersebut.

Di hadapan ayah Lesti, Endang Mulyana, Billar mengutarakan keinginannya untuk mempersunting pedangdut 21 tahun itu. "Saya yang seorang anak biasa ini tidak mampu menggantikan cinta putri ke ayahnya tetapi InsyaAllah pekerjaan saya akan mudah karena saya hanya meneruskan benih yang sudah ditanam," ucap Rizky Billar.

Kemudian Rizky Billar mengatakan dirinya tidak bisa berjanji untuk selalu membahagiakan Lesti. Namun, ia akan berusaha keras agar Lesti selalu bahagia.

"Saya akan bekerja semampu, sekeras saya untuk membahagiakan putri bapak. Semoga saya dan keluarga bisa menjadi bagian dari keluarga Bapak," kata Billar menegaskan.


Lesti lantas menjawab lamaran calon suaminya itu dengan mantap. Sambil menangis haru, Lesti mengaku siap untuk menjadi istri dari seorang Rizky Billar. "Kakak adalah sosok laki-laki pertama dan terakhir yang meminta langsung ke Bapak. Jadi, dengan senang hati InsyaAllah Dedek bisa jadi istri yang baik dan nurut terus sama kakak," ujar Lesti.

Dengan tegas, Lesti menerima lamaran Rizky Billar. "Bismillahirahmanirahim, iya Dedek terima," tutur Lesti.

Tak berhenti di situ, Lesti kemudian meminta izin kepada ayahanda tercinta. Di momen inilah, air mata Lesti, Rizky Billar, keluarga, bahkan para tamu undangan tak dapat lagi ditahan.

"Bapak ini sosok yang bisa dijadikan teman sekaligus orangtua karena dari kecil Dedek memang paling dekat dengan Bapak," ungkap Lesti. "Pak, Dedek mau minta doa restu sama Bapak, apakah boleh Dedek memilih kakak untuk menjadi suami Dedek."

Usai meminta restu, Lesti langsung mendapat pelukan hangat dari sang ayah. Rizky Billar yang melihat momen mengharukan tersebut pun tak kuasa menahan tangisnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts