Polisi Benarkan Anji Ditangkap Terkait Narkoba, Manajer Justru Tegas Membantah
Instagram/duniamanji
Selebriti
Anji Terjerat Narkoba

Manajer Anji mengungkap fakta sebaliknya soal sang penyanyi yang ditangkap karena penyalahgunaan narkoba. Pepeng, sang manajer justru membantah tegas kabar ini dan sontak membuat publik bingung.

WowKeren - Kabar penangkapan Anji terkait penyalahgunaan narkoba justru dibantah tegas oleh sang manajer, Pepeng. Ia menyebut kabar itu tidak benar.

"Ah, nggak. Dari siapa (informasinya)?" ujar Pepenk kepada detikcom, Minggu (13/6).

Padahal di sisi lain, Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat telah mengkonfirmasi kabar tersebut. AKP Harry Gasgari membenarkan identitas musisi yang ditangkap adalah Anji. "Ya (AN itu Anji)," ujarnya.

Diketahui, Anji diringkus di perumahan kawasan Cibubur pada Jumat (11/6). Diamankan saat sendirian, polisi menemukan barang bukti diduga ganja.

"Yang bersangkutan kami tangkap sendiri, dengan barang bukti narkotika yang kami duga ganja," papar Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Harry Gasgari.

Hingga kini, Anji masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat. "Saat ini masih dalam proses pemeriksaan secara intensif. Informasi selanjutnya akan kami sampaikan saat press release nanti," tambah Harry Gasgari.


Sementara itu, istri Anji, Wina Talia sempat dihubungi oleh awak media mengenai kabar ini. Sayangnya, ia masih belum memberikan respons. Namun dilihat dari akun Instagram-nya, Wina sempat meng-update kegiatannya sedang menghadiri acara klinik kecantikan beberapa jam lalu.

Beda informasi antara pihak kepolisian dengan manajer Anji ini sontak menimbulkan kebingungan. Tak sedikit warganet yang mengatakan bahwa manajer Anji belum mengetahui kabar tertangkapnya sang artis. Namun ada pula yang masih belum percaya bahwa Anji ditangkap dengan barang bukti ganja.

"Bingung lho aku, soalnya si manajernya bilang nggak," komentar netizen. "Yang bener yang mana?" sahut yang lain. "Gak nyangka si," timpal lainnya. "Waduh kecewa aku sama sikap polosnya," imbuh akun lain.

Di samping itu, banyak pula warganet yang menanyakan nasib Anji kedepannya. "Kalo bener Anji, masuk bui apa rehab?" tanya akun @lapo*****.

Pertanyaan ini pun langsung ramai dikomentari oleh netizen lainnya. Kebanyakan dari mereka menyebut Anji akan direhab jika benar terbukti menggunakan narkoba. Karena ia hanya pemakai, dan bukannya penyebar.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts