Kondisi Anji Usai Diciduk Terkuak, Polisi Ungkap Temukan Banyak Barang Bukti Termasuk Ganja
WowKeren/Fernando
Selebriti
Anji Terjerat Narkoba

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Ady Wibowo mengungkap kondisi terkini Anji usai diciduk terkait narkoba. Selain ganja, polisi rupanya juga menemukan berbagai barang bukti lainnya dalam jumlah cukup banyak.

WowKeren - Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Ady Wibowo menyebut barang bukti narkotika yang ditemukan saat menggeledah Anji cukup beragam dan banyak. Salah satunya adalah ganja.

"Inisial EAP atau AN itu adalah (benar) Erdian Aji Prihartanto alias Anji," kata Kombes Ady Wibowo saat ditemui WowKeren, Minggu (13/6). "Barang bukti yang ada padanya adalah narkotika jenis ganja. Barang bukti yang cukup beragam dan cukup banyak."

Mantan vokalis band Drive itu ditangkap sendiri di rumah yang juga menjadi studio di kawasan Cibubur, Jakarta Timur pada Jumat (11/6). Anji diringkus saat malam hari.

"Jumat tanggal 11 Juni lalu sekitar pukul 19.30 WIB. Di mana kami menangkap yang bersangkutan di salah satu studionya di wilayah perumahan di Cibubur," ujar Kombes Ady Wibowo. "Sementara sendiri (ditangkap)."

Saat ditanya lebih lanjut, Kombes Ady Wibowo belum bisa mengungkap secara detail terkait barang bukti yang ditemukan di rumah Anji. Nantinya polisi akan membeberkan keterangan jelasnya saat jumpa pers.


"Nanti lengkapnya akan disampaikan lewat rilis. Nanti kita umumkan (rilis kapan)," tuturnya lagi.

Soal kondisi Anji saat ini, Ady Wibowo mengatakan jika pelantun "Bersama Bintang" itu dalam keadaan sehat. "Sehat-sehat," tandas Ady Wibowo.

"Saat ini (Anji) masih menjalani pemeriksaan, kita perlu pendalaman. Kita perlu bukti-bukti yang ada di lapangan. Sehingga pada rilis akan kami sampaikan," tandasnya.

Sementara itu, kabar tertangkapnya Anji ini justru dibantah oleh sang manajer, Pepeng. Ia menyebut kaar itu tidak benar dan malah mempertanyakan kejelasan infonya. "Ah, nggak. Dari siapa (informasinya)?" ujar Pepenk kepada detikcom.

Pernyataan manajer Anji ini tentu menimbulkan pertanyaan di masyarakat. Banyak yang menduga jika sang manajer belum mengetahui kabar penangkapan Anji ini. Tak sedikit pula yang mempertanyakan bagaimana nasib Anji kedepannya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts