Jadi Trending Topik, Cuitan Lawas Anji Soal Konsumsi Narkoba Disebut Menyeramkam
Instagram/duniamanji
Selebriti
Anji Terjerat Narkoba

Cuitan lawas Anji yang menyinggung soal keberpihakannya pada pengguna narkoba kembali viral di media sosial. Bahkan gara-gara ini, nama Anji jadi trending topik nomor satu di Indonesia dan ramai diperbincangkan.

WowKeren - Dunia hiburan Tanah Air dikejutkan dengan kabar penangkapan seorang musisi berinisial AEP alias AN terkait narkotika. Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat mengungkap identitas musisi yang ditangkap adalah Anji.

Dijelaskan Kombes Pol Ady Wibowo, Anji diringkus di rumah yang juga menjadi studio di kawasan Cibubur, Jakarta Timur pada Jumat (11/6). Pelantun "Dia" itu ditangkap saat sedang sendirian.

"Benar, kami baru saja menangkap musisi ternama berinisial AN alias Anji," ungkapnya, Minggu (13/6). "Jumat tanggal 11 Juni lalu sekitar pukul 19.30 WIB. Di mana kami menangkap yang bersangkutan di salah satu studionya di wilayah perumahan di Cibubur."

Bersamaan dengan ramainya nama Anji, cuitan lawasnya yang beredar di Twitter kini kembali viral. Dalam cuitannya, Anji menyinggung soal keberpihakannya pada pengguna narkoba.

Anji terang-terangan lebih memilih pecandu narkoba dibanding sesuatu yang membunuh orang lain. Cuitan ini dibagikan ulang oleh pengguna Twitter pemilik akun @LrLutti.


Jadi Trending Topik, Cuitan Lawas Anji Soal Konsumsi Narkoba Disebut Menyeramkam

Source: Twitter

"Gue lebih baik orang makai narkoba sendiri, ngerugiin diri sendiri. Dibanding yang melakukan sesuatu dan mengakibatkan orang terbunuh," kicau Anji pada 25 Maret 2013 silam.

Pemilik akun yang mengunggah cuitan tweet Anji pun menuliskan, "Ngeramalin orang lain no. Meramalkan diri sendiri, yes."

Tak pelak cuitan ini menjadi berdebatan di kalangan para fans. Mereka menyebut jejak digital benar-benar menyeramkan, salah satunya adalah cuitan Anji ini. "Jejak digital memang seram," kata pemilik akun @cozybizy.

Sementara itu, Anji menjadi trending topic nomor satu di Twitter. Sebanyak 3.409 cuitan di Twitter menyebut atau membahas nama Anji, yang kini kerap mengunggah konten YouTube tentang suasana alam terbuka Gunung Puntang, Kabupaten Bandung tersebut.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts