Baru Lamaran, Seserahan Mewah Rizky Billar untuk Lesty Kejora Ditaksir Bernilai Miliaran
Instagram/kiranaweddingplanner
Selebriti

Rizky Billar rela merogoh kocek dalam-dalam untuk membayar semua seserahan yang diberikannya pada Lesty Kejora. Mulai dari tas sampai sepatu branded, biaya yang dihabiskan Billar ditaksir mencapai miliaran rupiah.

WowKeren - Acara lamaran Rizky Billar dan Lesti Andryani berjalan dengan lancar hari ini, Minggu (13/6). Dalam prosesi lamaran tersebut, banyak hal yang menakjubkan. Mulai dari venue yang mewah sampai seserahan spesial yang diterima Lesti.

Untuk wanita yang dicintainya, Billar rupanya sudah menyiapkan banyak seserahan. Sebagai bukti kesungguhannya, ia pun tak ragu merogoh kocek hingga miliaran rupiah untuk memberikan seserahan lamaran kepada Lesti.

Di antaranya adalah tas branded Louis Vuiton (LV) dan sepasang sepatu merek Christian Louboutin. "Ini sepatu kaca, transparan, identik dengan Cinderella. Jadi, Dedek (Lesti) seperti Cinderella buat saya," kata Rizky Billar saat unboxing seserahan.

Tak hanya itu, Rizky Billar juga memberikan tas lainnya dengan merek tak kalah terkenal, yakni Chanel dan Gucci. Kemudian, dalam box seserahan juga ada satu lagi sepatu merek Louboutin berwarna magenta.


Bukan tanpa alasan Rizky Billar memilihkan sepatu-sepatu itu untuk Lesti. "Sepatu harapannya kiri dan kanan selalu beriringan," kata Billar mengungkap filosofi dari memberikan sepatu.

Melihat banyaknya tas dan sepatu branded yang diberikan Billar untuk Lesti, Ruben Onsu selaku pembawa acara langsung terkesima. "Ini benar-benar sultan guys," ujar Ruben Onsu.

Lebih lanjut, rupanya seserahan untuk Lesti ini dipilih sendiri oleh sang biduan. Ia mengaku Billar membebaskannya memilih barang-barang apapun yang diinginkan untuk seserahan lamaran.

"Awalnya kakak kan kasih duitnya. Tapi, kalau ditemenin kan ATM-nya dia yang pegang, jadi bebas pilih apapun," ujar Lesti.

Sementara itu, untuk tanggal pernikahan sendiri, Billar dan Lesti masih merahasiakannya. Mereka hanya memberi bocoran jika hari bahagia itu akan digelar pada tahun ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait