Ashanty dan Anang Tanggapi Kritik Netizen pada Aurel Hermansyah Soal Bunga Edelwiss
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ashanty mengaku sedih mendengar berita kurang menyenangkan soal Aurel Hermansyah sepulang dari Turki. Begini pendapat Ashanty dan Anang Hermansyah soal kritik tersebut.

WowKeren - Aurel Hermansyah lagi-lagi menuai kritik karena konten yang dibagikannya. Melalui Instagram, Aurel memang memamerkan momen bahagia diberi bunga edelwiss oleh sang suami, Atta Halilintar. Netizen lantas memprotes aksi Atta dan Aurel memetik bunga edelwiss yang dilindungi.

Ashanty yang baru pulang dari Turki mengaku sedih mendengar segala kritik yang diarahkan kepada Aurel. Namun Ashanty yakin apabila Aurel dan Atta bisa melewati segala kritik dengan saling menguatkan satu sama lain.

"Aku tuh nggak paham berita detailnya. Pas denger pas pulang pastinya sedih," ujar Ashanty kepada WowKeren di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat pada Minggu (13/6). "Mungkin ada yang suka ada yang nggak suka. Itu konsekuensi hidup. Tapi yang aku liat mereka kuat dalam menghadapi komentar baik atau pun buruk."

"Aurel cukup kuat karena dari kecil sudah melewati itu semua dan sekarang dia sudah sama Atta. Saya yakin mereka bisa saling menguatkan," lanjut Ashanty. "Aku yakin mereka tidak ada maksud tapi ketidaktahuan mereka."


Senada dengan Ashanty, Anang Hermansyah juga menilai wajar apabila tidak semua orang menyukai Aurel dan Atta. Kritik tersebut juga dirasa Anang suatu konsekuensi sebagai figur publik.

"Yang disampaikan bunda sudah jelas. Yang penting sabar, apapun kita tidak sempurna," tutur Anang ditemui di lokasi yang sama. "Kalo ada kesalahan minta maaf, itu aja."

"Karena tidak semua dalam perjalanan itu betul dan bisa menyenangkan orang. Kalo nggak ya stres terus yang ada," imbuh mantan suami Krisdayanti ini. "Sudah konsekuensi jika kalo di jalan pelukan jadi omongan, coba kalo bukan public figure didiemin kan."

Anang Ashanty juga mengungkap rencana bertemu dengan Aurel dan Atta. Sayangnya pasangan yang menikah pada 3 April 2021 tersebut masih dalam perjalanan berlibur ke Bima, Nusa Tenggara Barat.

"Semalem video call, tadinya mau ketemu hari ini cuman kakak mau ke Bima," tandas Ashanty. "Jadi kapan kalo sampai dan nggak sibuk kita ketemu toh rumah kita deket."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru