Liam Hemsworth Perdana Bagikan Momen Bersama Gabriella Brooks Kekasih Barunya Kepada Publik
Instagram/liamhemsworth
Selebriti

Liam Hemsworth perdana bagikan potret manis bersama sang kekasih baru, Gabriell Brooks, di depan publik. Bahkan potret Chris Hemsworth dan Elsa Pataky juga ada dalam postingan itu.

WowKeren - Aktor tampan sekaligus adik kandung dari Chris Hemsworth yakni Liam Hemsworth tengah menjadi perbincangan hangat publik. Bagaimana tidak, untuk pertama kalinya, Liam berani memutuskan membagikan potret kebersamaannya dengan sang kekasih baru, Gabriella Brooks.

Sebenarnya, rumor berkencannya Liam dan Gabriella telah berembus sejak lama. Namun, baik Liam maupun Gabriella masih enggan mengekspos dan memberikan pernyataan perihal hubungan mereka di depan publik.

Publik lantas dibuat geger dengan postingan Liam kali ini. Semakin menarik lantaran kedua sejoli itu terlihat tengah makan malam bersama dengan keluarga besar Liam.

Liam pun memposting potretnya dengan Gabriella serta sang kakak, Chris Hemsworth dan istrinya, Elsa Pataky. Tak hanya itu, istri Matt Damon yakni Luciana Barroso juga terlihat hadir di tengah-tengah acara.

Liam dan Chris saat itu diketahui tengah menghadiri acara makan malam Gold Dinner 2021 yang diadakan di bandara Sydney, Australia. Kehadiran Liam, Gabriella, Chris serta Elsa itu sebagai bentuk dukungan mereka terhadap penggalangan dana untuk rumah sakit serta kesehatan mental anak-anak di Sydney.


Dalam postingan tersebut, para wanita termasuk Elsa dan Gabriella pun terlihat kompak menggunakan gaun malam yang cantik. Sementara itu, Chris dan Liam tampak memakai setelan jas berwarna hitam.

Photo-INFO

Instagram

Tak hanya itu, Liam juga membagikan potret selfie-nya bersama Gabriella serta Chris dan juga Elsa. Dalam postingan tersebut, keluarga itu tampak bahagia dan memamerkan senyum mereka kepada publik.

"Malam yang fantastis mengumpulkan dana dan kesadaran yang sangat dibutuhkan untuk salah satu masalah paling penting dan menantang, kesehatan mental anak-anak," tulis Liam melalui laman Instagram pribadinya. "Terima kasih @itsmondotcom telah menjadi tuan rumah malam ini dan semua yang Anda lakukan untuk rumah sakit anak-anak Sydney @sydney_kids #golddinner."

Sementara itu, Liam sendiri dikenal sebagai mantan suami dari Miley Cyrus. Namun sayangnya pernikahan Liam dan Miley hanya mampu bertahan selama dua tahun. Keduanya menikah di tahun 2018 dan resmi bercerai pada 2020 lalu.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts