Brad Pitt Dapat Hak Asuh Anak, Kemenangan Angelina Jolie Untuk Banding Disebut Sangat Kecil
WENN/Daniel Deme
Selebriti

Ajukan banding keberatan atas kemenangan Brad Pitt yang mendapatkan hak asuh anak, peluang keberhasilan Angelina Jolie diprediksi sangat kecil. Seperti apa?

WowKeren - Perceraian dua bintang besar Hollywood yakni Brad Pitt dan Angelina Jolie masih menjadi perbincangan hangat publik. Pitt pun diketahui telah berhasil memenangkan hak asuh atas anak-anaknya.

Yang mana peran mereka sebagai orangtua akan dibagi rata dengan masing-masing persentase 50 persen. Kendati demikian, Angelina Jolie sepertinya tak menyetujui hasil keputusan hakim tersebut. Lantaran hal tersebut, Angelina pun dikabarkan mengajukan banding keberatan atas putusan hakim perihal hak asuh anak.

Sebelumnya, Angelina Jolie telah melemparkan gugatan kepada Pitt atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya dan anak-anaknya. Angelina Jolie bersikeras mengatakan bahwa Pitt telah melakukan KDRT terhadapnya dan anak-anak selama kurang lebih dua tahun.

Kepada pengadilan, Angelina Jolie bersedia untuk mendatangkan anak-anaknya agar bersaksi terhadap kasus KDRT yang dituduhkannya kepada Pitt. Hakim yang menangani kasus perceraian Pitt dan Angelina Jolie, John Ouderkirk, lantas menolak pertimbangan tersebut.

John berpendapat bahwa mendatangkan anak-anak Pitt dan Angelina sebagai saksi akan mengganggu kesehatan mental mereka. Hakim juga mengatakan bahwa Pitt hanya ingin sekadar memiliki waktu bersama anak-anaknya.


Atas pertimbangan itulah Pitt dinyatakan juga berhak untuk mendapatkan waktu bersama anak-anaknya. Kuasa hukum Pitt lantas mengatakan bahwa John Ouderkirk telah menyelidiki kasus tersebut dan memberikan putusan yang adil.

Sementara itu, pengacara yang biasa menangani kasus perceraian selebriti yakni Michael Stutman turut mengomentari keputusan banding yang diajukan Angelina. Menurut Michael, kemungkinan kemenangan Angelina dalam sidang banding sangatlah kecil.

"Banding tidak biasa, sebagian kecil dari keputusan pengadilan setelah sidang banding hanya karena kemungkinan menang sangat kecil," terang pengacara tersebut. "Kemungkinannya panjang, kecuali jika Anda memiliki sesuatu yang benar-benar bagus. sangat buruk."

Terakhir, Michael menanggapi pembelaan Angelina yang bersedia mendatangkan anak-anaknya untuk bersaksi perihal sikap Pitt selama ini. Menurut Michael, hal itu tak banyak membantu dan malah menimbulkan trauma yang besar bagi anak-anak Angelina dan Pitt.

"Manfaat mendengar apa yang mereka katakan, tidak lebih besar dari beban untuk memiliki mereka," pungkas Michael.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts