Edric Tjandra Beber Perbedaan Pengalaman MC Bareng Ivan Gunawan 17 Tahun Lalu dan Sekarang
instagram/edrictjandra
Selebriti

Dipuji penuh inspirasi, begini cerita Edric Tjandra rasakan perbedaan dan sederet perubahan pengalaman MC bareng Ivan Gunawan pada 17 tahun lalu dengan sekarang

WowKeren - Edric Tjandra baru saja membagikan sepenggal cerita dari perjalanannya menjadi seorang MC atau pembawa acara. Menariknya, kali ini ia menceritakan pengalaman MC yang dirasakannya saat disandingkan dengan Ivan Gunawan.

Mungkin tak banyak yang tahu jika belasan tahun lalu tepatnya di tahun 2004 Edric Tjandra mengawali karier saat menajdi MC langsung bekerja sama dengan Igun. Kala itu Edric yang masih baru mengaku grogi harus membawakan acara dengan Igun yang ia sebut sebagai idolanya. Edric kemudian juga mengungkapkan beragam sisi baik dan dukungan Igun untuknya di dunia entertainment kala itu.

Pas 17 taun yg lalu (sekitar taun 2004) pertama kali MC sweet17th bareng sm @ivan_gunawan .Gimana ga grogi,secara dia salah satu idolaku. Yg hebatnya dia support aku buat ikutan vj hunt, dan semua ajang untuk masuk ke TV,” ungkap Edric Tjandra.

Setelah itu, kini ia kembali dipasangkan dengan Igun untuk menjadi pembawa acara. Edric pun merasakan perbedaannya, dari yang dulu Igun sebagai idola kini sudah menjadi teman dari sang desainer kondang tersebut. “Dan saat ini terulang lagi aku (slide2 ) ngemc lgi bareng dia sebagai teman bukan cm sebagai idola,” ujarnya.


Berkaca dari perjalanan hidupnya ini lah Edric lantas menyampaikan pesan kepada masyarakat agar terus memiliki mimpi yang besar. Sama seperti dirinya yang sekarang menjadi partner MC dengan sosok yang dulu diidolakannya.

Jangan berhenti bermimpi , karena kmu ga tau waktuNya Tuhan mungkin suatu saat idolamu akan menjadi temen ,patnermu di TV,” tegasnya. “Aku doain kalian semua sukses! Dan bisa meraih semua impian kalian, GBU,” tutup Edric Tjandra.

Cerita penuh inspirasi Edric ini banjir pujian dari netizen. Mereka ikut memuji sosok Igun juga Edric Tjandra yang dikenal sebagai artis yang ramah. Tak sedikit warganet yang kemudian turut membagikan cerita impian besar mereka.

Thx ko edric q jg berminpi bs ngeMC dgn koko edric sbg idola ku,” ujar akun @teria*****. “Makasihhh yaaa semangatnyaaaahhh sampe nih ke akuhhh,” ucap @maria******. “Kereeennnn bang,” puji @liana******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts