Anji Jalani Rangkaian Prosedur Tes Kesehatan, Pihak Kepolisian Minta Waktu Dalami Penyelidikan
WowKeren/Fernando
Selebriti
Anji Terjerat Narkoba

Anji telah menjalani tes pemeriksaan kesehatan terkait kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya. Polisi juga buka suara soal hasil penyelidikan dari kasus Anji tersebut.

WowKeren - Anji hari ini dijadwalkan untuk menjalani serangkaian tes pemeriksaan kesehatan setelah ditangkap karena kasus narkoba. Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar pun memberikan keterangan terkait pemeriksaan kesehatan yang dilakukan Anji.

"Jadi hari ini saudara EAP alias AN kita lakukan tes pemeriksaan kesehatan. Apa saja yang dilakukan, ya semua nya dicek seperti tensi, suhu dan semuanya termasuk di swab," jelas Ronaldo Maradona pada WowKeren di Polres Jakarta Barat, Senin (14/6). "Termasuk juga kita lakukan lagi pemeriksaan urin yang ada kaitannya dengan dugaan penyalahgunaan narkobanya. Itu yang kita lakukan prosesnya hari ini."

Sementara soal hasil pemeriksaan dan penyidikan kasus narkoba Anji, pihak kepolisian masih belum memberikan banyak update informasi. Ronaldo pun meminta waktu lebih untuk mendalami penyelidikan sebelum membeberkan informasi terbaru.


"Proses-proses yang lain saat ini kami masih melakukan pemeriksaan. Semalam dari kapolres dan penyidik sudah menyampaikan apa apa saja yang sudah bisa kami sampaikan kepada rekan rekan. Jadi sekali lagi kami mohon pengertian dari rekan-rekan media sekalian," ungkap Ronaldo.

"Karena ini baru beberapa hari kami tangkap saat ini anggota saya penyidik dari Satres narkoba masih melakukan pemeriksaan. Ada banyak hal yang harus kami pelajari setelah kami menangkap yang bersangkutan dan mengamankan beberapa barang bukti ya. Jadi saya minta dukungannya minta waktunya supaya kami bisa menyelesaikan pemeriksaan ini dengan cepat, dengan segera juga dengan tuntas. sambungnya.

Jika bukti dan fakta yang didapat dari hasil penyelidikan hingga penyidikan sudah terkumpul dan lengkap pihaknya berjanji akan mengungkap ke publik. Ia meminta media agar menunggu hingga waktu konferensi pers resmi diselenggarakan.

"Kalau kami sudah dapatkan fakta-faktanya nanti akan kami sampaikan di dalam konferensi pers. Apa apa saja, dari mana, siap-siapa saja yang terlibat, dan sebagainya nanti akan kami jawab. Kami mohon waktu karena ini baru saja rekan-rekan kami ya," pungkas Ronaldo.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts