Harapan Iis Dahlia untuk Salshadilla yang Kini Genap Berusia 23 Tahun, Singgung Soal Kepribadian
instagram/isdadahlia
Selebriti

Iis Dahlia tulis pesan menyentuh hingga harapan terdalam untuk sang putri yakni Salshadilla Juwita yang baru saja genap memasuki usia 23 tahun, begini katanya.

WowKeren - Sosok Salshadilla Juwita sepertinya sudah tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia saat ini. Seperti diketahui bahwa dara cantik ini merupakan putri dari pedangdut ternama Iis Dahlia. Kedekatan Iis dan Salsha pun sudah tak diragukan lagi.

Hal tersebut kembali tergambar belum lama ini saat Iis Dahlia ikut memperingati momen pertambahan usia putrinya. Salshadilla yang beranjak dewasa kini genap memasuki usia 23 tahun. Di momen istimewa ini doa dan harapan manis Iis Dahlia sebagai seorang ibu tentunya semakin mewarnai hari Salshadilla.

Iis Dahlia nampak membagikan foto kebersamaan dirinya dengan sang putri cantik di Instagram. Bersamaan dengan itu tergambar perasaan haru dan bahagia Iis Dahlia memperingati momen ulang tahun Salshadilla Juwita ke-23 tahun ini.

Gak berasa waktu cepet banget berjalan…tanpa terasa kk @salshaindradjaja udah 23 aja.. Rasanya udh gk perlu lagi mama mengulang nasehat ya ka,” ucap Iis Dahlia.


Selanjutnya, pelantun lagu “Seroja” ini menyampaikan harapannya untuk sang putri yang beranjak dewasa. Iis Dahlia juga mendoakan agar sang putri semakin tumbuh dengan kepribadian dan agama yang lebih baik lagi.

Semoga kk bisa menaklukkan kehidupan dg cara kk…mama papa selalu support apapun yg menjadi keinginan kk.utamanya mama hanya ingin kk menjd anak yg beranjak dewasa dg kepribadian n agama yg semakin baik,” sambung Iis Dahlia. “Do’a mama papa akan menyertai disetiap langkah kaka. Happy b’day my Lovely daughter #jun14#2021,” tutupnya.

Ucapan selamat ulang tahun lantas ikut menggema di kolom komentar postingan Iis Dahlia. Sejumlah rekan artis Iis seperti Vega Darwanti, Yuni Shara hingga Mayangsari dan banyak lainnya ikut mendoakan Salshadilla yang berulang tahun. Respons yang sama pun ditinggalkan sejumlah warganet.

Yaumil milad Kaka shalsa sehat panjang umur,berkah sllu di usia nya nd trcapai keinginan ny aamiin,” doa @nurul*******. “Doa terbaik buat si KK semoga sehat utamanya sehat itu sj,” timpal akun @andi******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait