Kebiasaan Mandi Para Member BTS Ini Bikin RM Heran
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Dalam video tersebut, terungkap kalau beberapa member BTS memiliki kebiasaan mandi yang 'unik.' RM sang leader terkejut ketika V berbagi tentang kebiasaan mandinya.

WowKeren - Untuk merayakan ulang tahun ke-8 mereka, BTS (Bangtan Boys) merilis video ARMY Corner Store. Dalam video tersebut, para member diminta untuk membagikan beberapa "informasi menarik" termasuk tentang kebiasaan mandi.

Dalam video tersebut, terungkap kalau beberapa member BTS memiliki kebiasaan mandi yang "unik." RM (Rap Monster) terkejut ketika V berbagi tentang kebiasaan mandinya.

V mengungkapkan bahwa dia tidak pernah melepas gelangnya, bahkan saat mandi atau tidur. "Aku tidak pernah melepas gelangku saat aku tidur, mandi, atau saat apa pun," kata pemilik nama asli Kim Taehyung itu.

RM terkejut ketika V berbagi tentang kebiasaannya itu. Namun, V bukan satu-satunya member yang memiliki kebiasaan ini, karena Suga juga jarang melepas gelangnya.


"Aku juga tidak (melepas gelang), Bahkan saat olah raga," kata Suga. Jungkook dan Jimin BTS berbagi bahwa mereka tidak melepas gelang mereka jika gelang itu perak. RM terkejut dengan semua ini, karena dia tidak suka memakai gelang.

"Aku juga tidak (melepasnya) kalau gelang itu perak," kata Jimin. "Aku tidak melepas yang perak," Jungkook menambahkan. Mengomentari kebiasaan rekan-rekannya, RM berkata, "Aku benci memakai apa pun di pergelangan tanganku."

V menyimpulkan dengan berbagi bahwa dia bahkan memakai gelang kain saat mandi atau tidur. "Aku bahkan tetap memakai gelang yang dari kain," kata penyanyi kelahiran 1995 itu sambil menunjukkan pergelangan tangannya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru