Lucinta Luna Resah Denise Chariesta Bentrok dengan Uya Kuya dan Dewi Persik: Aku Jewer Kupingnya!
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna ternyata juga ikut geregetan dengan aksi Denise Chariesta yang suka cari ribut dengan selebriti. Lucinta Luna bahkan mengaku ingin menjewer kuping Denise.

WowKeren - Perseteruan Denise Chariesta dengan sejumlah artis papan atas Indonesia ternyata turut membuat Lucinta Luna tak tahan untuk ikut turun tangan. Lucinta Luna mengaku resah dengan sepak terjang Denise yang sering memancing keributan.

"Sebenernya antara aku sama Denise sih nggak ada masalah ya. Cuma aku resah aja, maksudnya gini lo, ya Denise istilahnya dia kan bukan artis. Dia cuma selebgram yang bisanya mencari uang dari TikTok, dari yang marah-marah, cadel-cadel gitu. Cuma dia cari perkara sama artis senior," ungkap Lucinta Luna di channel YouTube Starpro Indonesia, Senin (14/6).

Lucinta pun sedikit banyak tahu duduk permasalahan awal antara Denise dan Uya Kuya. Termasuk hingga akhirnya nama Dewi Persik juga ikut terlibat.

"Di situ sih aku barau paham ternyata dia waktu itu ngendorse-in anaknya papi Uya Kuya. Cuma perkaranya bunganya dia yang nggak laku terus dia marah-marah," jelas Lucinta Luna.


"Nah pas dipertemukan di salah satu stasiun TV, dan dimana ada mami DP juga. Papi Uya dipertemukan, tapi makin keblangsatan, makin jadi. Di situ mami DP yang mau mendinginkan suasana, tambah lagi lah malah mami DP disenggol-senggol. Di situlah mami murka," sambungnya.

Lucinta Luna pun melihat kembali track recordnya yang populer karena sensasi dan kontroversi. Meski begitu, Lucinta tak mau menyinggung apalagi menghina para artis dan selebriti senior kenamaan Tanah Air.

"Aku sebagai pemersatu bangsa gitu lo. Aku kan dulunya emang sensasi tapi kan aku terlahir dari kontroversi yang tidak nyenggol-nyenggol artis ya. Apalagi dengan artis-artis senior papan atas," pepar Lucinta Luna.

Lucinta sepertinya geregetan dengan tingkah Denise yang dinilai sudah keterlaluan. Bahkan Lucinta Luna mengaku ingin menjewer telinga Denise jika bertemu.

"Ya inilah makannya aku ikut turun tangan, turun ke bumi untuk bertemu si cadel, kalau bisa aku jewer kupingnya. Cangkep nyaitu bisa nggak sih dijaga. Jangan suka yang namanya ngehujat, nggak baik," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait