Giorgino Abraham Pamer Kemesraan Bareng Yasmin Napper di Belakang Layar, Posisi Tangan Bikin Salfok
Instagram/yasminnapper
Selebriti

Tak hanya saat berakting, Giorgino Abraham dan Yasmin Napper ternyata juga mesra saat di belakang layar. Berikut kemesraan keduanya yang dipamerkan oleh Giorgino.

WowKeren - Beberapa waktu belakangan ini, Giorgino Abraham santer dikaitkan dengan artis cantik Yasmin Napper. Hal itu lantaran keduanya ramai dikabarkan dekat.

Akting keduanya pun kerap membuat baper. Bahkan keduanya ramai diharapkan berjodoh lantaran dinilai serasi dan cocok satu sama lain.

Rupanya tak hanya terlihat mesra saat sedang berakting, keduanya juga mesra saat di belakang layar. Hal itu diketahui lewat postingan video yang dibagikan oleh Giorgino.

Terlihat dalam video, Giorgino tampak merekam momen saat salah satu tangannya didekap oleh Yasmin Napper. Yasmin Napper sendiri terlihat girang mendapati Girogino merekam momen tersebut.

Bahkan dara kelahiran 22 November 2003 ini tampak tersenyum lebar ke kamera hingga lesung pipinya terlihat. Ia juga tak melepas tangan Giorgino dari dekapannya.


Namun bukannya mengaku baper, kemesraan keduanya itu justru ditanggapi miring oleh para netter. Hal itu jelas berbanding terbalik dengan komentar yang sebelumnya ramai netter sematkan.

Usut punya usut, hal itu lantaran banyak netter gagal fokus dengan posisi tangan Giorgino yang dinilai berada di sekitar bagian dada Yasmin Napper. Karena itu banyak netter mengaku risi hingga melayangkan sindirannya.

"Dih tu tangannya," komentar akun @ci*****07. "Anji*** tangan untung gak agresif," sambung akun @qa*****75. "Widiiih tangannya enak bener tuch lgs dikasih loh," tulis akun @he*****di.

"Enak ya tangannya bund," seloroh akun @ra*****39. "Cewe nya gitu amat ya.. Gak malu apa tt nya dipegang2," timpal akun @ne*****ps. "Tangannya mohon ditertibkan," imbuh akun @ty******01.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait