Tinggalkan 'Running Man', Ini 7 Momen Kocak Lee Kwang Soo Yang Bikin Ngakak Parah
Instagram/@masijacoke850714
TV
Lee Kwang Soo Tinggalkan Running Man

Lee Kwang Soo resmi keluar dari 'Running Man' pada Minggu (13/6). Terkenal humoris, Lee Kwang Soo kerap mengenakan kostum yang membuat tawa tak bisa berhenti.

WowKeren - "Running Man" telah menayangkan episode terakhirnya bersama Lee Kwang Soo pada Minggu (13/6). Lee Kwang Soo dikabarkan meninggalkan "Running Man" karena masalah kesehatan.

Lee Kwang Soo juga telah mengucapkan kata pamit di akun instagram pribadinya. Dengan mengunggah potret lawasnya saat menjadi alien "Star Wars" di salah satu episode "Running Man" Lee Kwang Soo menulis caption yang cukup panjang.


Lee Kwang Soo berterimakasih kepada para penggemar dan anggota yang telah selalu mendukungnya selama ini. Dia juga mengatakan bahwa selama 11 tahun bersama di "Running Man", setiap Minggu kenangan indah selalu dia miliki.

Terkenal humoris, pria ini memang selalu membuat penggemarnya tertawa karena tingkahnya. Lee Kwang Soo di "Running Man" kerap tampil dengan kostum kocak yang membuat tertawa. Ini dia 7 momen kocak Lee Kwang Soo dengan dandanan dan kostum yang bikin tepok jidat.

(wk/wahy)

1. Lee Kwang Soo memakai kostum jerapah


Lee Kwang Soo memakai kostum jerapah
Instagram/@sbs_runningman_sbs

Dari semua member di ''Running Man'', Lee Kwang Soo merupakan sosok yang menang jika soal tinggi badan. Pria kocak ini sering disebut jerapah karena karena tingginya yang mencapai 193 cm. Di episode 386, Lee Kwang Soo tampak tampil kocak dengan kostum jerapah sesuai image-nya selama ini. Bersama dengan member lain, ketiganya berfoto bak keluarga.

2. Lee Kwang Soo Memakai kostum monyet dari apartemen


Lee Kwang Soo Memakai kostum monyet dari apartemen
Instagram/@sbs_runningman_sbs

Kali ini Lee Kwang Soo tampil dengan kostum lawak lainnya. Di dalam caption tertulis jika Lee Kwang Soo pada episode 280 diharuskan memakai kostum tersebut karena menjalani penalti. Pria kocak ini diharuskan memakai kostum monyet itu dari apartemennya ke subway station.

3. Lee Kwang Soo Bak Tiang Bersama Han Ki Bum


Lee Kwang Soo Bak Tiang Bersama Han Ki Bum
Instagram/@sbs_runningman_sbs

Episode 401 "Running Man" menampilkan potret Lee Kwang Soo dengan kostum dan wajah putih. Tak sendirian, pria berusia 35 tahun ini terlihat berdiri dengan seorang pebasket pro bernama Han Ki Bum. Sama-sama tinggi keduanya bak tiang bangunan yang berjejer tinggi.

4. Lee Kwang soo Dandan seperti Frankenstein saat Halloween


Lee Kwang soo Dandan seperti Frankenstein saat Halloween
Instagram/@sbs_runningman_sbs

Bertemakan Halloween di episode 426, Lee Kwang Soo tampil dengan dandanan hijau. Meski lebih mirip Hulk, ternyata hantu yang diperankan Lee Kwang Soo adalah Frankenstein.

5. Lee Kwang Soo tampil ala gangster botak


Lee Kwang Soo tampil ala gangster botak
Instagram/@sbs_runningman_sbs

Bersama Haha dan Ji Suk Jin, Lee Kwang Soo tampil ala gangster. Yang menarik perhatian kali ini adalah potret Lee Kwang Soo yang botak. Episode 374 "Running Man" tersebut terinspirasi dari film "City Outlaws".

6. Lee Kwang Soo Tampil bak alien Dari film 'Star Wars'


Lee Kwang Soo Tampil bak alien Dari film 'Star Wars'
Instagram/@masijacoke850714

Lee Kwang Soo juga pernah tampil dengan dandanan alien di film "Star Wars". Pria penyuka warna hitam ini tampil dengan conehead yang membuat siapapun ngakak saat melihatnya.

7. Lee Kwang Soo parodikan tampilan Zombie


Lee Kwang Soo parodikan tampilan Zombie
Instagram/sbs_runningman_sbs

Di episode 227, kali ini Lee Kwang Soo tampil sebagai zombie. "Running Man" kali ini memparodikan film "Zombie War". Potret Lee Kwang Soo saat menjadi zombie ini selain kocak ternyata keren juga ya!.

You can share this post!

Related Posts