Lee Kwang Soo Pamitan 'Running Man', Lee Sun Bin Terciduk Ikut Beri Dukungan
YouTube
TV
Lee Kwang Soo Tinggalkan Running Man

Sebelum episode terakhirnya tayang, Lee Kwang Soo tak membuang waktu untuk berpamitan di akun Instagram pribadinya. Lee Sun Bin tampak ikut memberikan komentar.

WowKeren - Lee Kwang Soo telah resmi meninggalkan "Running Man". Aktor yang mendapat julukan Pangeran Asia itu hengkang dari program populer SBS ini karena ingin fokus memulihkan kondisi fisiknya pasca cedera awal tahun 2020 lalu.

Sebelum episode terakhirnya ditayangkan pada Minggu (13/6), Lee Kwang Soo tak membuang waktu untuk berpamitan di akun Instagram pribadinya. Sang Jerapah mengunggah fotonya ketika didandani dengan kepala kerucut.

"Terima kasih telah berlari bersamaku selama 11 tahun. Aku dengan tulus berterima kasih kepada kalian semua pemirsa yang berlari bersama Lee Kwang Soo SBS 'Running Man setiap hari Minggu selama 11 tahun," tulis Lee Kwang Soo.

"Terima kasih sekali lagi atas semua cinta dan dukungan yang kalian berikan kepadaku selama waktu itu. Tetaplah bersamaku sampai akhir, hari ini (Minggu tanggal 13) jam 5 sore," imbuh Lee Kwang Soo.

Lee Kwang Soo Pamitan \'Running Man\', Lee Sun Bin Terciduk Ikut Beri Dukungan

Source: Instagram


Postingan Lee Kwang Soo ini langsung diserbu komentar fans sekaligus selebriti yang Korea Selatan mulai dari Code Kunst, Lim Ju Hwan hingga Bora mantan member SISTAR. "Aku mencintaimu hyung", tulis Code Kunst.

"Terima kasih telah memberiku kegembiraan yang tak terlupakan saat berlari bersama sebagai satu tim!! Kamu yang terbaik!!" komentar Bora. Yang menarik, kekasih Lee Kwang Soo juga terciduk ikut memberikan komentar.

Lee Sun Bin tidak menuliskan kata-kata namun hanya berupa 3 simbol yakni tepuk tangan, kedua telapak disatukan hingga jempol. Meski hanya berupa simbol, banyak fans yang senang dengan dukungan sang aktris cantik. Terbukti komentar Lee Sun Bin sudah mendapat lebih dari 48 ribu like.

Sementara itu dalam episode terakhirnya di "Running Man", Lee Kwang Soo juga terus-terusan meminta maaf karena meninggalkan program tersebut. "Para member membantuku sampai di tempatku hari ini. Mereka merasa seperti keluarga lain, dan aku sangat, sangat berterima kasih kepada mereka," ujar Lee Kwang Soo.

"Maafkan aku, aku minta maaf lagi. Aku tidak selalu hebat dalam sebelas tahun terakhir, tetapi aku selalu melakukan yang terbaik. 'Running Man' adalah program di mana semua orang tanpa kecuali melakukan yang terbaik dan mengerahkan seluruh tubuh mereka untuk syuting. Aku meminta orang-orang untuk terus menunjukkan lebih banyak cinta dan minat di masa depan. Terima kasih," pungkas Lee Kwang Soo.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts