BTS Beberkan Fandom Mereka Nyaris Dinamai Selain ARMY, Akui Jadi 'Aneh'
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Akan sulit membayangkan ARMY dengan nama yang berbeda, tapi para member baru-baru ini berbagi bahwa itu hampir terjadi. Hal tersebut diungkapkan Jin dan kawan-kawan dalam video ARMY Corner Store.

WowKeren - Selama ini BTS (Bangtan Boys) begitu lekat dengan basis penggemar mereka, ARMY, karena hubungan mereka yang sangat dekat. Siapa sangka, ARMY bukanlah pilihan pertama yang dipertimbangkan sebagai nama fandom BTS.

Akan sulit membayangkan ARMY dengan nama yang berbeda, tapi para member baru-baru ini berbagi bahwa itu hampir terjadi. Hal tersebut diungkapkan Jin dan kawan-kawan dalam video ARMY Corner Store di mana mereka melihat kembali kenangan masa lalu.

Video ARMY Corner Store ini dirilis BTS untuk merayakan FESTA 2021 mereka. Satu hal yang para member bicarakan adalah kandidat untuk nama fandom mereka, yang ternyata pilihan pertamanya bukanlah nama fandom mereka yang sekarang.

Ketika ditanya apa saja kandidat nama fandom mereka, Jimin BTS kesulitan mengingat dan berpikir bahwa salah satu kandidat terakhir adalah "Cherry." RM (Rap Monster) kemudian masuk dan berbagi bahwa "Bell" juga sempat dipertimbangkan.


"Aku rasa namanya Cherry?" ujar Jimin kurang yakin. "Salah satu nama yang dipertimbangkan adalah Bell," kata RM dan Jimin menimpali, "Oh, itu benar! Nama itu salah satunya.

Para member kemudian mulai bercanda tentang betapa "aneh" jadinya jika nama fandom mereka pada akhirnya adalah Bell. "Tapi coba pikirkan. Bagaimana kalau Bell yang dipilih? Kita bilang, 'Halo, Bell," kata RM.

Jin menambahkan bahwa ARMY sempurna sebagai nama fandom karena bersifat universal dan terdengar bagus baik dalam bahasa Korea maupun Ingggris. Suga juga menimpali bahwa "ami" (pengucapan ARMY) berarti teman dalam bahasa Prancis.

V adalah penggemar berat kata "ARMY," dan ketika ditanya mengapa, penyanyi kelahiran 1995 itu menjawab, "Kamu tahu kenapa aku suka 'ARMY'? Karena dua huruf di tengahnya adalah 'RM'. Mereka sangat terhubung."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts