Ashanty Ungkap Syukur Hingga Pamerkan Ijazah Arsy Tamat TK, Tahun Kelulusan Justru Bikin Salfok
Instagram/queenarsy
Selebriti

Ashanty mengunggah ijazah kelulusan putri kecilnya, Asry dalam postingan Instagram. Selain mengungkap selamat, netizen rupanya turut protes dengan unggahan Ashanty ini.

WowKeren - Ashanty mengungkap rasa syukur karena putri kecilnya telah lulus dari pra TK (Taman Kanak-Kanak). Ia mengunggah foto ijazah kelulusan Arsy dalam postingan Instagram pada Senin (14/6).

Istri Anang Hermansyah ini turut bangga mengingat sebentar lagi Arsy akan masuk SD (Sekolah Dasar). Ia pun berharap Arsy bisa bersekolah dengan tatap muka langsung, tak lagi sekolah online karena kondisi pandemi Covid-19.

"Alhamdulillah udah lulus TK ngga berasa sii kak @queenarsy. Sekarang udah mau masuk SD acio," tulis Ashanty. "Semoga udh bisa tatap muka yaa, udh 1 tahun lebih sekolah online. Apa ada ibu2 yg merasakan hal yg sama hehe."


Postingan Instagram Ashanty langsung ramai dikomentari warganet. Selain turut bahagia karena Asry segera masuk SD, netizen lain justru salah fokus menyoroti tahun kelulusan Arsy yang tertera di ijazah yakni 2019. Ada juga netizen yang memperingatkan Ashanty untuk tidak membagikan dokumen penting di media sosial.

Ashanty

Instagram

"Kok th ijazahnya 2019," tulis akun @rengga***. "Kok tahun ajaran 2018/2019 bun," sambung akun @rika***. "Ini kok tahun 2019," tambah akun @ermina***. "Koq tahun 2019 bunda @ashanty_ash ?" seru akun @dita***. "Tahun ijazahnya 2018-2019 y bun," kata akun @nyi***.

"Congratulations Acio, ciieee yang udh jdi anak SD," komentar akun @ahh***. "Selamat.tapi menurut saya lbh baik ijazah gini jgn dipost," tambah akun @stool***. "Surat penting jangan di upload bund... Banyak kejahatan di dunia digital... Hati hati..." tambah akun @inahi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait