Park Seo Joon Dilaporkan Gabung Dengan Brie Larson Bintangi 'Captain Marvel 2'
Instagram
Film

Park Seo Joon disebut akan mulai syuting 'The Marvels' begitu ia merampungkan pengambilan gambar film 'Concrete Utopia'. Laporan ini langsung ditanggapi agensi.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Park Seo Joon. Pasalnya pada Selasa (15/6), aktor kelahiran tahun 1988 itu dilaporkan bergabung dengan proyek film Marvel Cinematic Universe (MCU).

Perwakilan industri melaporkan bahwa Park Seo Joon akan membintangi sekuel "Captain Marvel" yang bertajuk "The Marvels". Menurut laporan tersebut, sang aktor ganteng akan menuju ke Amerika Serikat untuk syuting pada paruh kedua tahun ini.

Park Seo Joon disebut akan mulai syuting "The Marvels" begitu ia merampungkan pengambilan gambar film "Concrete Utopia". Mengenai laporan tersebut, agensi Park Seo Joon, Awesome ENT menanggapi, "Tidak ada komentar".

Jika dikonfirmasi bergabung dengan "The Marvels", Park Seo Joon akan menjadi aktor Korea Selatan kedua yang membintangi film Marvel. Diketahui bersama, Ma Dong Seok sebelumnya sudah lebih dulu bergabung dalam "The Eternals".


Park Seo Joon memiliki dua proyek film Korea yang dijadwalkan rilis tahun 2021 ini yakni "Dream" dan "Concrete Utopia". Untuk drama, ia juga sudah banyak menerima tawaran namun belum ada yang dikonfirmasi satu pun.

Dalam "The Marvels" mendatang, si cantik Brie Larson dipastikan akan kembali memerankan karakter utama Carol Danvers alias Captain Marvel. Ada juga Teyonah Parris dan Iman Vellani yang dikonfirmasi ikut membintangi film yang akan disutradarai oleh Nia DaCosta ini.

Alur cerita "The Marvels" mendatang kemungkinan masih akan mengusung tema tentang peperangan bangsa Kree dan Skrull, seperti bocoran yang diperlihatkan dalam adegan post-credit "Spider-Man: Far From Home".

Sementara itu, sekuel juga kemungkinan akan masuk dalam fase kelima MCU, yang nantinya juga bakal diisi oleh "Black Panther 2", "Guardians of the Galaxy Vol. 3" serta "Blade". Film ini dijadwalkan akan dirilis pada 11 November 2022 di Amerika Serikat.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel