Satpam Sebut Studio Musik Tempat Anji Ditangkap Selalu Dijaga Ketat, Kenapa?
Instagram/duniamanji
Selebriti
Anji Terjerat Narkoba

Lokasi Anji diringkus pihak kepolisian karena kepemilikan narkoba saat ini tengah dijaga ketat. Menurut pengakuan pihak keamanan di sana, setiap tamu yang ingin masuk ke studio musik tersebut harus membuat janji terlebih dahulu.

WowKeren - Tertangkapnya Anji karena penyalahgunaan narkoba pada Jumat (11/6) lalu membuat publik geger. Musisi kelahiran Jakarta ini dibekuk Satres Polres Jakarta Barat di studio musiknya di Cluster Galileo Legenda Wisata, Cibubur.

Kini studio tersebut terlihat sepi. Bahkan pihak keamanan menjaga ketat dan tak mengizinkan media yang hendak meliput ke studio Anji. Studio musik suami Wina Natalia itu berada di dalam perumahan cluster.

Terlihat ada dua satpam berjaga ketat di gerbang studio Anji. Di sisi lain, menurut seorang petugas keamanan, studio ini bukan milik Anji langsung. Melainkan ia menyewa kepada orang lain.

"Sewa, bukan (punya dia). Cuma sewa. Iya rumah, rumah tapi sewa," kata seorang satpam yang berjaga di kawasan Legenda Wisata Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (14/6). "(Tinggal selamanya di sini) Nggak. Nggak (di sini tinggalnya Anji), di luar dia. Kalau rumah pribadi nggak bakal disebut, nggak bakal."


Lebih lanjut, pihak keamanan juga mengungkap jika studio musik tempat Anji diringkus itu memang sering kedatangan rekan-rekan selebriti. Nama Raffi Ahmad hingga Gilang Dirga disebut pernah menyambangi studio tersebut.

"Sering, nggak terlalu hapal. Banyak yang datang, Gilang Dirga, ada Maell, ada Raffi Ahmad, ada Limbad. (Syuting di sini) Iya," ujarnya lagi. "Raffi Ahmad ada ngawal pribadi. Kalau mau artis-artis ini kan nggak tahu."

Sementara itu, penjagaan rumah studio itu dikatakan begitu ketat. Siapa pun tamu yang ingin masuk harus membuat janji terlebih dahulu. Namun penjagaan ketat ini rupanya memang pertauran dari pihak pengelola tempat.

"Memang sudah gini, ya kita harus protap kayak gini, bukan ketat. Memang tiap hari. (Harus izin) Iya, kalau sudah janjian boleh masuk," beber sang satpam.

Petugas keamanan tersebut kembali menjelaskan jika studio musik itu bukanlah tempat tinggal tetap Anji. "Cuma ngasih tahu di sini mah kantornya, bukan rumahnya. Dia sewa, bukan rumah sendiri. Sewa, bukan (punya dia), cuma sewa. Iya rumah, rumah tapi sewa. (Tinggal selamanya di sini) Nggak," pungkasnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts