Lee Kwang Soo Tinggalkan 'Running Man', Jeon So Min: Kami Akan Menunggumu
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV
Lee Kwang Soo Tinggalkan Running Man

Jeon So Min menjadi salah satu orang yang tak kuasa menahan sedih karena Lee Kwang Soo meninggalkan program SBS 'Running Man'. Seperti apa ungkapan kesedihannya?

WowKeren - Episode terbaru "Running Man" dipenuhi momen haru karena menjadi episode terakhir Lee Kwang Soo sebagai member tetap. Karena itulah selama episode tersebut para member menulis surat perpisahan untuk Lee Kwang Soo.

Jeon So Min salah satunya. Menurutnya, semua waktu yang ia habiskan bersama Lee Kwang Soo akan menjadi kenangan berharga yang tak mudah dilupakan. Ia juga siap menunggu kedatangannya ke "Running Man".

"Aku bersyukur karena kita sudah saling mengenal untuk saat ini yang terasa lama, dan pendek di waktu yang lain. Terima kasih telah memberiku kenangan yang tidak akan pernah kulupakan," ujar Jeon So Min.

Dia melanjutkan, "Aku akan berdoa untuk setiap langkah yang kamu ambil di masa depan. Kami akan menjaga semuanya tetap kuat! Juga, silakan kunjungi kami kapan saja. Kami akan menunggumu!".

Yang Se Chan menimpali, "Kamu telah bekerja keras selama 11 tahun terakhir. Aku sangat senang bisa menghabiskan waktu selama empat tahun terakhir bersamamu."


"Kita selalu menelepon satu sama lain setiap rekaman selesai dan berbicara tentang banyak hal, tapi sekarang kita tidak bisa melakukan itu. Aku akan merindukanmu dan itu akan terasa hampa tanpamu. Lakukan semua yang kau inginkan di dunia tanpa hukuman," imbuh adik Yang Se Hyung tersebut.

Haha juga tak kuasa menahan kesedihannya. "Karena aku sudah melihatmu setiap minggu selama 11 tahun, rasanya seperti aku akan melihatmu lagi minggu depan," tutur Haha.

Dia melanjutkan, "Aku pikir pemisa sangat sedih tentang hal ini karena mereka dapat melihat bahwa Lee Kwang Soo selalu melakukan yang terbaik dan menunjukkan semangatnya sampai sekarang. Kwang Soo, kamu telah bekerja keras!".

"Siapa yang akan kugoda sekarang? Dengan siapa aku akan berbicara sepanjang malam sekarang? Aku akan berdoa agar kamu bersinar di manapun kamu berada dan mencapai semua impian yang kamu inginkan," pungkas suami Byul tersebut.

Sementara itu, Lee Kwang Soo mengundurkan diri dari "Running Man" karena kesulitan syuting setelah mengalami kecelakaan mobil pada tahun 2020 lalu. Setelah Lee Kwang Soo hengkang, "Running Man" akan melakukan syuting tanpa menambah member baru.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts