Rambut Apel Jin di Muster Sowoozoo Jadi Mainan Member BTS, Samsung Kena Seret
Twitter/bts_bighit
Selebriti
BTS FESTA 2021

Pemilik nama Kim Seokjin itu muncul dengan tampilan yang mengubah suasana secara drastis di hari kedua. Jin menguncir rambutnya ke atas, membuatnya tampak seperti apel.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) sukses menggelar 2021 Muster Sowoozoo selama dua hari berturut-turut pada 13 dan 14 Juni. Untuk hari kedua, Jin mengejutkan banyak orang dengan rambut apelnya yang uwu.

Sebelumnya, Jin telah mengejutkan semua orang dengan warna rambut dan gaya rambut baru, membuatnya terlihat semakin cantik. Rambut keemasan dan dahi terbuka yang sempurna membuatnya tampak seksi dan mengintimidasi.

Namun, dualitas Jin benar-benar muncul di hari kedua. Pemilik nama Kim Seokjin itu muncul dengan tampilan yang mengubah suasana secara drastis. Jin menguncir rambutnya ke atas, membuatnya tampak seperti apel.

Rambut Apel Jin di Muster Sowoozoo Jadi Guyonan BTS, Samsung Kena Seret

Source: AllKpop

Tak membutuhkan waktu lama untuk Jin menjadi trending dengan gaya rambut lucunya itu. Istilah "사과지니" (Apple Jinnie) menjadi trending #1 dan "사과머리" (rambut apel) #2 di Korea Selatan selama 3 jam berturut-turut.


Rambut apel Jin tak hanya menjadi trending di Twitter, tapi juga antara member BTS. Jungkook terus memainkannya meski Jin mengeluh kesakitan. RM (Rap Monster) membuat lelucon dengan menyeret Samsung ke dalamnya.

"Ada apel di sini," kata RM dalam Bahasa Inggris. Sementara Jungkook terus menarik-narik kuncir rambutnya, Jin mengeluh, "Aduh sakit." Saat Jungkook mengatakan "apel", RM berkata, "Apel, bukan Samsung."

Source: Twitter

Seperti diketahui, apel atau Apple adalah merek ponsel yang sering disebut-sebut sebagai saingan Samsung. Sedangkan BTS saat ini dikontrak Samsung menjadi bintang iklan global. Bahkan konser Muster Sowoozoo disponsori oleh ponsel Galaxy S21 Ultra.

Awalnya tak sadar, Jin langsung terkekeh begitu mengetahui maksud lelucon RM. "Yes Samsung, yes Samsung," ujar Jin, memastikan bahwa BTS adalah bintang iklan terbaik. Bukan BTS namanya jika tidak membuat suasana menjadi hidup dan lucu. Setuju?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts