Aa Gym Dihujat, Ini Kata Ustaz Yusuf Mansur Soal Teh Ninih Dijuluki 'Turun Mesin'
Instagram/aagym
Selebriti
Aa Gym Gugat Cerai

Ustaz Yusuf Mansur ikut menanggapi soal Aa Gym yang menyebut istri pertamanya, Teh Ninih 'turun mesin'. Enggan banyak berkomentar, Ustaz Yusuf rupanya takutkan hal ini.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, heboh pernyataan Aa Gym yang menyebut istri pertamanya, Teh Ninih "turun mesin". Hal itu diungkap Aa Gym lantaran ia sudah gerah dengan berbagai hujatan yang menyebutnya tidak mencintai Teh Ninih dan sengaja mempermainkan perasaan sang istri.

"Ini adalah istri yang sudah 19 tahun mendampingi saya. Sudah 7 kali turun mesin," kata Aa Gym seperti dikutip dari InsertLive. "Katanya 'Aa zalim kepada istri'. Saya tanya, 'Siapa yang lebih mencintai istri saya selain saya suaminya?'. Pada sok tahu!"

Terkait hal ini, sahabat Aa Gym, Ustaz Yusuf Mansur ikut memberi tanggapan. Mengaku tak ingin terlalu ikut campur, ayah dari Wirda Mansur ini berujar hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk sahabatnya itu.

"Saat kita melihat dan mendengar sesuatu atau berita atau kabar nggak enak, kurang elok, kurang baik, kurang cakep, kurang pas, maka sikap kita, ya doain saja. Siapa tahu saat kita berkomentar, sudah minta ampun ke Allah, dan doa-doa ke Allah minta diperbaiki," ujar Yusuf lewat pesan singkat.


Ustaz Yusuf Mansur enggan berkomentar macam-macam terkait kehebohan Aa Gym. Sebab ia sadar semua yang diutarakannya dipantau Tuhan. Ustaz Yusuf hanya berharap dirinya bisa memetik pelajaran dari setiap ucapannya sendiri.

"Maka kalau kita komen nggak bagus, jadi kurang pas juga. Sesungguhnya semua kejadian, semua peristiwa adalah ujian juga bagi kita adanya. Bagaimana respons kita, bagaimana sikap kita, bagaimana reaksi kita, itu semua ditunggu Allah," tutur Ustaz Yusuf Mansur.

"Maka, dengan doa dan mendoakan, jadi aman. Dan InsyaAllah jadi kebaikan. Selebihnya, petik pelajaran dan hikmahnya," tambahnya.

Sebelumnya, pernyataan Aa Gym soal Teh Ninih yang sudah "turun mesin" 7 kali ini juga sempat ditanggapi oleh Komnas Perempuan. Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, istilah turun mesin berarti melahirkan, namun ungkapan Aa Gym itu dinilai bisa jadi merendahkan kaum Hawa.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts