Dulu Dibela, Jerinx SID dan Nora Alexandra Kini Kompak Beri Dukungan Untuk Anji
Instagram/jrxsid
Selebriti
Anji Terjerat Narkoba

Saat Jerinx SID dipenajra, Anji menjadi salah satu orang yang membelanya. Lantas kini Jerinx dan sang istri terlihat kompak memberikan dukungan pada Anji yang sedang menghadapi kasus narkoba.

WowKeren - Kabar ditangkapnya musisi Anji atas kasus narkoba cukup mengejutkan publik. Terlebih lagi kini Anji dinyatakan resmi menjadi tersangka dan langsung ditahan di Polres Jakarta Barat.

Di saat banyak orang yang mencibirnya, Jerinx SID dan istrinya, Nora Alexandra justru menunjukkan sikap yang berbeda. Mereka berdua malah terlihat kompak menuliskan dukungan untuk Anji.

Dulu Dibela, Jerinx SID dan Nora Alexandra Kini Kompak Beri Dukungan Untuk Anji

Instagram Story

Melalui unggahannya di Instagram Story, Jerinx menegaskan bahwa kepemilikan ganja tak serta merta membuat Anji berhenti berkarya. Bahkan tindakan tersebut masih dikatakan lebih baik ketimbang tindakan kriminal seperti korupsi.

Selain itu, Jerinx juga mengaku tak kaget melihat banyak orang yang bersyukur ketika Anji ditangkap karena kasus narkoba. "Sama sekali gak terkejut jika orang-orang bersykur Anji Manji ditangkap adalah lingkar yg sama dengan kubu para kacung WHO ibu kota," jelas Jerinx.


Dulu Dibela, Jerinx SID dan Nora Alexandra Kini Kompak Beri Dukungan Untuk Anji

Instagram Story

Sementara itu, Nora juga memberikan dukungan dengan memajang potret Anji di Instagram Story. Ia memberikan ulasan bahwa Anji adalah sosok orang yang baik dan suka membantu.

"Manji orang baik, selalu care sama sesama, dan gak berat bantu orang, selalu berbagi kebaikan. Semangat brother, sehat selalu, kuat ya @duniamanji," demikian dukungan yang ditulis Nora untuk Anji.

Seperti diketahui, Anji memang menjadi salah satu orang yang cukup peduli saat Jerinx dipenjara karena kasus kacung WHO. Anji bahkan menyempatkan waktu untuk turut hadir dalam persidangan Jerinx.

Tak hanya itu, Anji bahkan memberikan pelukan untuk menguatkan Jerinx saat menerima vonis hukuman dari hakim. Momen tersebut bahkan masih terekam dalam postingan video di laman Instagram Anji.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts