Mati-Matian Dibantah Ayah Ojak, Ayu Ting Ting Terciduk Dandan Seksi Jiplak Agnez Mo?
Instagram/mom_ayting92_
Selebriti

Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, menegaskan kalau putrinya selama ini tampil ala artis Korea dan tak meniru gaya selebriti Indo. Namun, foto terbaru Ayu bergaya mirip artis Indo mendadak muncul dan bikin heboh.

WowKeren - Abdul Rozak, ayah Ayu Ting Ting, sempat dituduh melontarkan perkataan body shaming diduga buat Nagita Slavina. Dalam wawancara sebelumnya, Ayah Ojak menepis tudingan soal sang putri yang dianggap plagiat artis terutama Nagita Slavina.

"Ayu mah nggak pernah plagiat sama orang. Dia mah dari dulu jadi artis Korea style," tutur Rozak dalam sebuah wawancara TV. "Kita lihat dulu keadaan badannya. Cocok nggak yang diplagiatin sama anak saya? Bener-bener cantik, badan juga bagus. Siapa dulu yang diplagiatin. Ngaca dulu kali yah!"

Namun berlawanan dengan pembelaan Ayah Ojak, Ayu justru lagi-lagi dinilai berkiblat pada artis lain. Kali ini, netter sempat menyoroti penampilan Ayu memakai baju ketat dan bagian perut terlihat.

Gaya Ayu yang trendy kian terlihat jelas dengan rambut yang dikepang. Sayangnya, style Ayu malah dinilai mirip dengan Agnes Monica. Tapi bukan dipuji, Ayu malah dianggap tak cocok dengan style hip-hop ala Agnez Mo.


Instagram

Gaya Ayu Ting Ting Mirip Agnez Mo

"Dalem hati dia "keren bet gue, anjay" mana pake senyum andalan.. padahal itu senyum kagak ada bagusnya," ujar netter. "Dihhh ke agnes2san," ujar netter. "Setuju nih, udh beberapa kali plagiat Agnes," tutur netter.

Sebelumnya, konflik Ayu dan haters sempat diramal oleh Nyai Kidul. Menurut Nyai Kidul, perkataan Ayah Ojak ini semakin membuat netter menghujat Ayu. Nyai Kidul juga menilai kalau bullying terhadap Ayu akan berkurang jika sang artis sudah menikah lagi.

"Jstru dengan begini anak pak hj akan semakin di cemooh akan semakin di benci byk orang,tp insha Alloh kalo nt neng ayu udh nikah mah haters akan berkurang,yg mau sama ayu mah ada aja sebenarnya,cm pada berat di ongkos😁 sy do'a kan neng ayu cepet nikah dan RT neng gigi selalu rukun bahagia sejahtera,sy mah gak mihak kemana2," ujar Nyai Kidul.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts