Disebut Banyak Masalah Karena Sering Buat Quotes, Begini Jawaban Cerdas Tamara Bleszynski
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Tamara Bleszynski disebut banyak masalah lantaran terlalu sering membagikan kalimat-kalimat mutiara kepada publik. Tamara lantas memberikan jawaban cerdas yang menohok sebagai balasannya.

WowKeren - Selebriti senior Tanah Air Tamara Bleszynski kerap menyita perhatian publik. Pasalnya, Tamara sempat beberapa kali membagikan postingan perihal sering dibully netizen.

Seperti baru-baru ini, Tamara membagikan sebuah postingan melalui laman Instagram pribadinya. Postingan itu dibagikan Tamara pada Senin (14/6). Dalam postingan tersebut, Tamara tampak baru saja merespons hujatan seorang netizen.

Secara terang-terangan, seorang netizen menyebut Tamara tengah memiliki banyak masalah. Hal itu lantaran netizen itu merasa Tamara pandai dan terlalu sering membuat kalimat-kalimat mutiara. Alhasil, orang itu mengklaim kehidupan Tamara penuh dengan masalah.

"Orang yang jago dan sering buat quotes. adalah orang yang dihidupnya banyak masalah," klaim netizen tersebut di laman kolom komentar salah satu postingan milik Tamara.

Tak terima disebut banyak masalah, Tamara pun memberikan jawaban cerdas terhadap komentar netizen tersebut. Hal itu secara langsung disampaikan Tamara melalui laman Instagram pribadinya pada Senin (14/6).


Photo-INFO

Instagram

Menurut Tamara, masalah memang akan terus silih berganti dan itulah yang namanya kehidupan. Yang terpenting bagi Tamara adalah bagaimana dirinya menyikapi semua permasalahan tersebut dengan baik dan bijaksana serta tak saling menjatuhkan satu sama lain.

"Masalah akan silih berganti, itulah hidup. Bagaimana kita menyikapi masalah tersebut, itu yg berarti," jawab Tamara. "Asal jangan saling sikut -TBlz. #Jelas?"

Postingan Tamara itu lantas mendapatkan banyak komentar dari warganet. Sebaliknya, Tamara menerima banyak dukungan dari para penggemarnya.

"Untung saya gak banyak bikin quotes ... meski banyak masalah hidup juga layaknya manusia biasa.. gak apa lah. jalani aja. sdh garisnya dan syukuri semua. alhamdulillah. have a well rested evening my lovely friend," tutur @jm**. "Orang yang hidup nya banyak masalah berarti orang itu banyak kesempatan untuk belajar lebih baik," tambah @er**.

"Iya bener ka saya suka bikin quote yg saya alami agar smw tau dan rasa jd jangan sampe.terjadi sm orang lain kurang lebihnya gt," terang ni**. "Klo org bijak pasti bkin quotes utk berbagi semangat, ato support... bener kan ya Mbakyu... klo yg Ngatain kyk gt kyknya blm pernah disentil mslh... smoga mbk Tamara slalu bs jd berkah utk skitar," imbuh @im**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru