Pembelaan Sang Ayah Justru Memancing Hujatan Lagi, Ayu Ting Ting: Dibalikin Aja Posisinya
instagram/ayutingting92
Selebriti

Tanggapan Ayu Ting Ting soal video sang ayah yang membela dirinya justru menuai hujatan lagi dari netizen, minta yang menghujat membalik posisinya sebagai orangtua.

WowKeren - Ayah pedangdut Ayu Ting Ting, Abdul Rozak menjadi bulan-bulanan netizen belum lama ini usai melayangkan pembelaan untuk sang putri yang dituding plagiat gaya artis lain. Kala itu pria yang akrab disapa ayah Rozak ini justru ramai dihujat balik warganet karena ucapannya yang dinilai melakukan body shamming.

“Ayu mah nggak pernah plagiat sama orang. Dia mah dari dulu jadi artis Korea style. Kita lihat dulu keadaan badannya. Cocok nggak yang diplagiatin sama anak saya?" kata Abdul Rozak dalam tayangan salah satu stasisun televisi beberapa waktu lalu. “Bener-bener cantik, badan juga bagus. Siapa dulu yang diplagiatin. Ngaca dulu kali yah,” tandasnya.

Sayangnya ucapan Abdul Rozak kala itu justru menjadi bumerang dan balik memancing kritik hingga hujatan. Pasalnya ia dinilai telah menyindir atau menghina orang lain secara fisik. Terkait respons sinis warganet, Ayu Ting Ting kembali buka suara.

Dalam sebuah tayangan wawancara dengan rekan media yang dibagikan ulang akun gosip, Ayu terlihat menanggapi dengan santai. Ia menilai tindakan sang ayah membela dirinya adalah hal yang wajar dilakukan orangtua.


Pembelaan Sang Ayah Justru Memancing Hujatan Lagi, Ayu Ting Ting: Dibalikin Aja Posisinya

Instagram/@insta_julid

“Giliran ayah saya baru komplen sekali aja langsung pada heboh. Kalian komplen puluhan juta kali saya enggak pernah heboh,” ucap Ayu Ting Ting. “Buat saya sih posisinya adalah orangtua, orangtua gimana pun mungkin juga terlalu kesal kan. Ya wajar kalau ngebela anaknya.”

Ayu bahkan mengatakan akan melakukan hal yang sama jika itu terjadi kepada buah hatinya. Karena itu ia pun meminta netizen yang menghujat sang ayah untuk membalik posisi mereka sebagai orangtua.

“Saya pun kalau anak saya gimana-gimana saya sebagai orangtua juga pasti akan membela, dibalikin aja posisi kita sebagai orangtua seperti apa,” sambung Ayu. “Buat mereka yang menghina dan menghujat dibalikin aja. Seandainya posisinya itu ke anak mereka atau ke orang yang dekat pasti kita ada rasa ingin punya pembelaan pasti.”

Pedangdut kelahiran Depok ini kembali menegaskan jika yang dilakukan sang ayah adalah hal umum yang terjadi saat orangtua membela anaknya. “Jadi ya namanya juga orangtua emosi wajar. Ntar semuanya juga bakal jadi orangtua kan,” tandasnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts