Angel Lelga Mendadak Bahas Kanker Payudara Hingga ke Rumah Sakit, Ada Apa?
Instagram/angellelga
Selebriti

Angel Lelga dikenal aktif membagikan foto-foto cetar di Instagram. Disela-sela itu, Angel juga mengungkap soal bahaya kanker payudara hingga memutuskan memeriksakan diri ke rumah sakit.

WowKeren - Sosok Angel Lelga pernah jadi sorotan karena pernikahan hingga perseteruan dengan eks suaminya, Vicky Prasetyo. Kini setelah lama tak disorot, Angel mendadak mencuri perhatian.

Lewat InstaStory, Angel tiba-tiba membahas keinginan untuk memeriksakan payudaranya. Ia sempat berada di sebuah rumah sakit dan ngobrol dengan seorang kenalan terkait rencananya itu.

Disela-sela obrolan, Angel lantas membocorkan alasannya. Ia rupanya juga memikirkan kesehatan organ tubuhnya. Angel enggan kecolongan seperti salah satu kawannya yang didiagnosa menderita kanker.

InstaStory

Angel Lelga Bahas Kanker Payudara

"Aku lagi ketemu teman, udah lama," kata Angel. "Tiba-tiba dia menginfokan dia ada cancer di dadanya. Gak ada gejala, gak ngerasa apapun, tiba-tiba dicek dia ada cancer. Jadi aku pengen periksa payudara aku biar aman."

Setelah menjalani pemeriksaan, Angel merasa lebih aman dan agaknya tak ada masalah apapun pada bagian payudaranya. Ia juga menebar senyum bahagia setelah menjalani pemeriksaan.


Tak cuma di InstaStory, Angel cukup aktif membagikan foto-foto cantik di Instagram. Fans pun kerap memuji gaya kece Angel dan bentuk tubuhnya yang ramping.

"Kemarin wkt antri depan ruangan dokter saya duduk gk jauh dr mbak angel, meski pake masker ttp keliatan cantiknya šŸ˜," kata netter. "Body ya bgus bngt kšŸ‘," ujar netter. "Bagus sekali bajunya mba," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, Angel sempat menegaskan lebih menikmati kesendiriannya. Ia masih trauma menikah lagi pasca pernikahannya dengan Vicky kandas ditengah jalan.

"Ya dari pada tertipu lagi mending nggak usah menikah. Ntar habis lagi gua, sudah habis, bonyok, difitnah lagi," katanya. "Pokoknya saya nggak mau tertipu lagi say. Bukan bahagia malah masalah."

Angel mengaku kalau ia kini sibuk berbisnis. Menurutnya kegiatan sebagai pengusaha sudah cukup menyita waktu.

"Saya lebih fokus sama bisnis saya sekarang. Mau tidur aja kadang-kadang saya mikir 'Aduh susah loh' jadi nggak bisa mikirin yang lain. Apalagi menikah lagi," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait