Seo In Guk Tangkap Lengan Park Bo Young di 'Doom At Your Service', Ekspresi Picu Rasa Penasaran
Naver
TV

Sebelumnya, Park Bo Young dan Seo In Guk tampak bahagia di 'Doom At Your Service'. Seolah mengulang adegan pada episode pertama, ekspresi keduanya menggugah rasa penasaran.

WowKeren - Menjelang episode 12, "Doom At Your Service" membagikan potongan adegan terbarunya. Drama yang dibintangi Park Bo Young dan Seo In Guk ini telah memasuki babak kisah yang kian menarik.

Bertema fantasi romantis, drama ini berkisah tentang wanita biasa bernama Tak Dong Kyung (Park Bo Young) yang bertemu dengan Myul Mang (Seo In Guk). Bukanlah dewa, Myul Mang adalah sosok makhluk mistis yang bertanggung jawab akan kehancuran, kehilangan dan juga kematian.

"Doom At Your Service" diawali dengan Tak Dong Kyung menerima vonis bahwa hidupnya hanya tersisa 100 hari karena penyakit yang tumbuh di kepalanya. Setelah menghadapi hari buruk, ia berteriak kepada dunia dan berharap agar kiamat segera tiba. Myul Mang yang namanya berarti kehancuran merasa terpanggil kemudian mendatangi Tak Dong Kyung hingga keduanya terlibat perjanjian berbahaya.

Potongan adegan yang baru dirilis menunjukkan pertemuan Tak Dong Kyung dan Myul Mang di rumah sakit. Myul Mang mengenakan kostum dokter dan menangkap lengan Tak Dong Kyung. Kedua mata Tak Dong Kyung membulat saat menatap Myul Mang.


Setelah Tak Dong Kyung pergi, Myul Mang menatapnya dengan sorot mata sedih dan kesepian. Adegan tersebut bagaikan dejavu dari pertemuan pertama mereka di episode perdana. Hal ini menimbulkan tanya, apakah Sonyeoshin (Jung Ji So) benar-benar menghapus ingatan satu sama lain.

Pada episode sebelumnya, Myul Mang dan Tak Dong Kyung tampak seperti sedang menapaki kebahagiaan bersama. Karena keduanya telah sama-sama jujur terhadap perasaan masing-masing. Sayang sekali hal itu tidak berlangsung lama.

Ketika menyaksikan bibi Soo Ja (Woo Hee Jin) menangis karena dirinya sekarat, Tak Dong Kyung meminta bantuan Sonyeoshin. Akan tetapi, bantuan itu harus dibayar mahal dengan Sonyeoshin menghapus Tak Dong Kyung dan Myul Mang dari garis takdir satu sama lain.

Sementara itu, jawaban tentang ingatan keduanya dapat disaksikan di episode 12 yang tayang pada Selasa (15/6). Drama ini disiarkan setiap hari Senin dan Selasa pukul 21:00 waktu setempat.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts