Stray Kids Dikonfirmasi Siapkan Comeback, Hyunjin Bakal Ikut Berpartisipasi?
Twitter/stray_kids
Musik

Stray Kids baru saja dilaporkan akan segera comeback. Tak hanya itu, JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi mereka juga turut memberikan konfirmasi.

WowKeren - Kabar gembira untuk penggemar Stray Kids. Pasalnya, grup yang sukses memenangi ajang kompetisi besutan Mnet, “Kingdom: Legendary War” ini baru saja dilaporkan akan segera comeback. Tak hanya itu, JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi mereka juga turut memberikan konfirmasi.

Menurut outlet media, grup idola K-Pop Stray Kids bersiap untuk comeback dengan single digital yang akan dirilis sekitar akhir Juni. JYP Entertainment memberikan konfirmasinya kepada Sports Kyunghyang, dengan mengatakan bahwa jadwal pasti akan segera dikonfirmasi.

“Kami sedang mempersiapkan rilis dan kami akan memberi tahu Anda tanggal pastinya setelah semuanya dikonfirmasi,” ujar agensi. Mengenai anggota Hyunjin yang bergabung untuk comeback ini, JYP menyatakan, “Setelah berbagai hal telah dikonfirmasi, kami akan mengatur semuanya dan memberi tahu Anda.”

Sekitar tiga bulan yang lalu, Hyunjin terlibat dalam kontroversi karena ia dituduh sebagai pelaku bullying sekolah, dan kemudian hiatus dari kegiatan grup. Kini JYP Entertainment "ditodong" penggemar, yang ingin tahu bagaimana kabar Hyunjin.


Kontroversi yang menimpa Hyunjin dengan cepat meningkat karena muncul pada saat banyak selebriti dituduh sebagai pelaku bullying ketika mereka di sekolah. Segera, JYP Entertainment membuat pernyataan terkait skandal tersebut, sementara Hyunjin tidak muncul dalam kegiatan grup apa pun setelahnya.

Selain lagu “Wolfgang” Stray Kids dari acara “Kingdom”, ini akan menjadi comeback pertama mereka dalam waktu sekitar sembilan bulan. Di sisi lain, Stray Kids diketahui menerima hadiah spesial dari Mnet usai memenangkan kompetisi di "Kingdom". Menariknya, hadiah itu akan menjadi "konten promosi" gratis untuk comeback mereka berikutnya.

Hal itu disampaikan oleh PD Lee Young Joo yang memimpin produksi ini. Meski enggan merinci detailnya, PD Lee Young Joo memastikan bahwa Mnet akan menyediakan konten khusus Stary Kids selama seminggu penuh.

Dengan keuntungan tersebut, promosi Stray Kids di comeback berikutnya akan lebih terjamin. Sebab mereka akan memiliki acaranya sendiri sekaligus mengenalkan musik barunya dengan lebih sering.

Sementara itu, Stray Kids berhasil menjuarai "Kingdom" dengan gelar "K-Pop King". Mereka menempati posisi pertama dengan total poin sebesar 38373,040. Posisi kedua ditempati oleh The Boyz (23963,497 poin), disusul oleh ATEEZ (21298,106 poin), BTOB (20277,121 poin), iKON (13875,888) dan SF9 (12712,348).

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts