Respon Agensi Soal Laporan Park Seo Joon Bintangi 'Captain Marvel 2' Jadi Sorotan
Naver
Film

Menurut laporan tersebut, Park Seo Joon akan menuju ke Amerika Serikat untuk syuting pada paruh kedua tahun ini. Ia akan berangkat begitu rampung syuting film 'Concrete Utopia'.

WowKeren - Park Seo Joon dilaporkan bergabung dengan proyek film Marvel Cinematic Universe (MCU). Pada Selasa (15/6), media lokal ramai melaporkan bahwa aktor kelahiran tahun 1988 itu akan membintangi sekuel "Captain Marvel" yang bertajuk "The Marvels".

Menurut laporan tersebut, Park Seo Joon akan menuju ke Amerika Serikat untuk syuting pada paruh kedua tahun ini. Sang aktor ganteng akan mulai syuting "The Marvels" begitu ia merampungkan pengambilan gambar film "Concrete Utopia".

Mengenai laporan Park Seo Joon membintangi "The Marvels" ini, agensi Awesome ENT hanya memberikan tanggapan singkat berupa, "Tidak ada komentar". Respon tak biasa agensi bintang drama "Itaewon Class" ini langsung menjadi sorotan netizen.

"Tidak ada komentar?" tulis seorang netizen. "Tidak ada komentar. Kekeke," sambung yang lain. "Kurasa kabar ini benar. Rasanya artikel ini lebih cepat dirilis dari yang kukira," imbuh netizen lain. "Itu pasti benar karena tidak ada alasan lain bilang tidak ada komentar," pungkas netizen lainnya.


Park Seo Joon memiliki dua proyek film Korea yang dijadwalkan rilis tahun 2021 ini yakni "Dream" dan "Concrete Utopia". Untuk drama, ia juga sudah banyak menerima tawaran namun belum ada yang dikonfirmasi satu pun.

Alur cerita "The Marvels" mendatang kemungkinan masih akan mengusung tema tentang peperangan bangsa Kree dan Skrull, seperti bocoran yang diperlihatkan dalam adegan post-credit "Spider-Man: Far From Home".

Dalam "The Marvels" mendatang cantik Brie Larson dipastikan akan kembali memerankan karakter utama Carol Danvers alias Captain Marvel. Ada juga Teyonah Parris dan Iman Vellani yang dikonfirmasi ikut membintangi film yang akan disutradarai oleh Nia DaCosta ini.

Sementara itu, sekuel juga kemungkinan akan masuk dalam fase kelima MCU, yang nantinya juga bakal diisi oleh "Black Panther 2", "Guardians of the Galaxy Vol. 3" serta "Blade". Film ini dijadwalkan akan dirilis pada 11 November 2022 di Amerika Serikat.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel