Kelakuan Absurd Jin dan Jungkook BTS, Saling Ceples Hingga Cubit Paha
Selebriti
BTS FESTA 2021

Sementara member lain berbicara selama sesi bincang-bincang konser, Jin dan Jungkook terlihat sibuk sendiri. Entah siapa yang memulai, keduanya tampak saling memukul paha satu sama lain.

WowKeren - Baru-baru ini BTS menggelar konser bertajuk 2021 Muster Sowoozoo selama dua hari berturut-turut pada 13 dan 14 Juni. Banyak momen lucu yan terjadi salah satunya interaksi antara Jin dan Jungkook.

Muster Sowoozoo adalah konser puncak perayaan FESTA 2021 yang digelar dalam rangka ulang tahun ke-8 BTS. Konser diadakan secara online dengan set list sedikit berbeda.

Karena formatnya fan meeting, konser diselingi sesi bincang-bincang cukup lama. Sementara member lain berbicara, Jin dan Jungkook terlihat sibuk sendiri. Entah siapa yang memulai, keduanya tampak saling memukul paha satu sama lain.

Source: Twitter


Dalam video yang dibagikan penggemar, Jungkook bahkan terlihat mencubit paha kakak tertuanya itu. Sebagai balasan, Jin berpura-pura seperti meludahi si "golden maknae."

Ini bukan pertama kalinya Jin dan Jungkook sibuk sendiri denga kelakuan absurd mereka. Namun tidak bisa dipungkiri jika ini sangat menghibur para penggemar.

Melalui konser dua hari ini, BTS sukses menghibur penggemar mereka di seluruh dunia dengan aksi panggung spektakuler. Selain itu, interaksi mereka di panggung juga memanjakan penggemar, meski banyak kekacauan yang terjadi.

Sementara itu, BTS comeback merilis single berbahasa Inggris "Butter", yang telah memecahkan rekor sana-sini. Single tersebut berhasil memuncaki tangga lagu bergengsi Billboard Hot 100 selama tiga pekan berturut-turut. Kabarnya mereka akan segera comeback Juli mendatang.

Dalam berita lain, BTS segera merilis CD dari "Butter" bulan depan. Saat ini mereka sedang sibuk mempromosikan album Jepang "BTS, The Best" di mana lagu utama "Film Out" telah dirilis beberapa waktu lalu.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts