Ayu Ting Ting Ngaku Punya Stylish Pribadi Usai Dituding Plagiat Nagita Slavina, Fakta Ini Terkuak
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting akhirnya buka suara untuk memberi penjelasan setelah ramai dituding plagiat gaya fesyen orang lan. Diketahui Ayu memang seringkali disebut plagiat Nagita Slavina.

WowKeren - Ayu Ting Ting masih menjadi perbincangan setelah dituding sebagai tukang plagiat. Banyak netizen menyebut Ayu plagiat gaya Nagita Slavina.

Tak tinggal diam, Ayu akhirnya memberi klarifikasi. Pelantun "Sambalado" ini mengatakan tidak pernah merasa memplagiat gaya fesyen orang lain. Ia menjelaskan bahwa mengenakan pakaian yang sama bukan berarti plagiat.

"Plagiat yang kayak gimana dulu diplagiatin," kata Ayu dalam wawancara Go Spot pada Senin (14/6). "Maksudnya kan semua orang kayak contoh orang pakai baju warna hijau, itu bukan cuma punya kita kan warna hijau."

"Gue pakai baju warna hijau, lo pakai baju warna hijau. Apa bisa kita dibilang ngikutin orang yang pakai baju hijau? Nggak dong," sambung Ayu. "Karena kan itu sifatnya universal semua bisa punya dan pakai."


Ibu satu anak ini kemudian mengatakan bahwa dirinya mempunyai stylish pribadi. Ayu pun menjelaskan bahwa setiap keluar rumah selalu memakai busana yang telah disiapkan.

"Jadi buat gue sih kalau plagiat-plagiat nggak pernah merasa ya," ujar Ayu. "Apalagi gue punya stylish si Erick yang ngurusin pakaian gue dari ujung rambut sampai ujung kaki."

Ayu pun menegaskan pakaian yang dikenakannya selalu atas saran dari sang stylish. Ia juga mengatakan selalu percaya dengan saran fesyen dari stylish pribadinya.

"Jadi kayaknya gue pasti ngikutin dia. Dan dia punya arahan sendiri yang cocok buat gue seperti apa," lanjut Ayu. "Erick itu tahu banget gue, tahu banget style gue seperti apa. Jadi kita percaya, kan dia stylish. Karena kan itu bidangnya."

Sementara itu Ayu juga memberi penjelasan saat pembelaan sang ayah, Abdul Rozak terhadap dirinya malah dibully netizen karena pernyataannya dianggap body shamming. Ayu menilai tindakan sang ayah membela dirinya adalah hal yang wajar dilakukan sebagai orangtua.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts