Ulang Tahun, Lucinta Luna Dapat Hadiah Dua Bucket Uang Raksasa
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna kini telah menyambut hari ulang tahunnya yang ke-32. Di momen tersebut, ia pun mendapatkan hadiah tak biasa berupa dua bucket uang berukuran raksasa.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti hati Lucinta Luna. Pasalnya tepat pada hari ini, Rabu (16/6) ia kini telah genap berusia 32 tahun. Lucinta pun tampak menyambut dengan antusias hari kelahirannya tersebut.

Lewat unggahan teranyar di laman Instagram miliknya, aktris sekaligus penyanyi trangender ini membagikan momen kebersamaannya dengan teman-temannya yang memberikan kejutan di hari ulang tahunnya. Terlihat di sana Lucinta tampak tersenyum bahagia karena mendapatkan hadiah yang tak biasa.

Lucinta mendapatkan dua bucket uang berukuran besar. Yang mana isinya adalah lembaran uang seratus ribuan. Mengiringi unggahannya, Lucinta pun mengenang bagaimana di tahun sebelumnya ia harus merayakan hari kelahirannya di balik jeruji besi. Hal ini lantaran ia harus menjalani masa tahanan karena kasus narkoba.


Lucinta bercerita bahwa pada saat itu ia tak bisa merayakan momen spesial tersebut dengan orang-orang tersayang. Kendati demikian, ia begitu bersyukur atas apa yang didapatkannya di tahun ini.

"Ya allah terima kasih banyak atas nikmat yang diberikanmu pada Ratu Salomeh… tahun lalu Ratu ultah di Penjaringan alias penjerong sedih jauh dari kluarga dan teman2 terdekat 😩 dan sekarang alhamdulillah ya Allahu Akbar tahun ini Ratu bisa merayakan ulang tahunku penuh dengan kebahagiaan bersama keluarga dan teman2 trdekat Ratu Salomeh πŸ™πŸ₯°β€οΈ ," tulis Lucinta.

Selain itu, Lucinta juga mengungkapkan rasa syukur lantaran merasa belakangan ini doa-doanya terus dikabulkan oleh Tuhan. "Alhamdulillah terima kasih ya Allah engkau mengabulkan doa doaku sekarang Ratu bisa menjadi orang yang sukses dan dikelilingi oleh orang orang hebat yang mensupport Ratu salomeh πŸ™πŸ₯°πŸ˜‡β€οΈπŸŽ‚πŸŽ‰πŸ€©πŸ₯³," tambahnya.

Tak lupa, ia juga mengungkapkan terima kasih pada teman-temannya yang memberikan hadiah ratusan juta padanya lewat bucket uang tersebut. "Terima kasih kadonya ratusan juta dari @mister_randie @rizki_nasution1 dan bunda @adhejengkermahar laff u I lave u oll πŸ₯³," pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts