Tak Sengaja Bertemu Cathy Sharon-Rianti Cartwright, Bunyi Caption Daniel Mananta Bikin Nostalgia
instagram/vjdaniel
Selebriti

Dijamin bikin nostalgia, begini gaya caption Daniel Mananta yang jadi sorotan saat pamer foto reuni bareng Rianti Cartwright dan Cathy Sharon bersama keluarga masing-masing.

WowKeren - Masih ingat dengan acara musik MTV? Acara musik yang satu ini sempat menjadi tontonan favorit anak muda di era 90-an. Bahkan para pembawa acaranya atau yang biasa disebut VJ masih begitu populer di dunia entertainment hingga saat ini.

Daniel Mananta salah satunya atau yang juga akrab disapa VJ Daniel. Menariknya baru-baru ini Daniel membagikan foto reuni dengan dua mantan VJ MTV lainnya, mereka adalah Rianti Cartwright dan juga Cathy Sharon.

Baru-baru ini mereka rupanya menyempatkan waktu untuk bertemu bersama dengan keluarga masing-masing. Daniel Mananta pun tak ketinggalan membagikan foto pertemuan itu melalui akun Instagram miliknya. Menariknya ia menceritakan perubahan yang terjadi pada ketiga mantan VJ MTV ini yang sekarang sudah berkeluarga dengan gaya bak tengah menjadi host acara musik kala itu.

What’s up anak nongkrong?! Welcome to MTV Ampuuuun… dimana kita ngomongin masalah masalah kita soal parenting dan ngurusin anak di jaman Pandemi bersama kami.. VJ Daniel, Vj Cathy dan Vj Rianti,” seloroh Daniel Mananta di kolom caption.

Terang saja gaya penulisan caption Daniel Mananta ini menggelitik perut sebagian netizen yang mengaku dulunya adalah penggemar acara musik MTV. Bahkan mereka ikut dibuat bernostalgia sampai-sampai mengingat betul cara Daniel membawakan acara musik tersebut.


OMG.. kenapa ku baca dengan intonasi khas VJ Daniel dikepala iniii,” kelakar akun 2yoe*****. “Kangen vj vj mtv ampuh goksss,” aku @royha******. “Hahha inget bgt MTV AMPUH AJANG MUSIK PRIBUMI 20,” timpal akun @yakho******.

Yaamppunnn jamann dluu mtv aahh sukaaaakk bngett. sehat2 smuaa nyaa kakak2 ,” kata @nia*****. “Akh keren bgt,jd kangen nonton MTV,” ungkap @nisa*****.

Potret serupa juga dibagikan oleh kedua mantan VJ MTV tersebut. Misalnya saja Cathy Sharon yang sembari membagikan sedikit cerita mengenai pertemuan mereka kali ini yang berawal dari ketidaksengajaan.

Tidak disengaja, akhirnya bisa bertemu. Biasanya yang gak di rencanain pasti malah ketemu dan pastinya seru banget!” papar Cathy Sharon.

Ia juga mengungkapkan kebahagiaannya bisa berjumpa dengan keluarga Daniel Mananta dan juga keluarga kecil Rianty Cartwright. Perasaan senang dari pertemuan dengan Daniel Mananta dan Rianti pun ikut menular ke netizen lain yang melihat postingan gemas mereka.

Such a glorious morning, soalnya bisa gendong si bayi gemes nya @riantic dan @casalfonso Cara. Terrr gumushhh! Lalu beli roti dan es kopi, kita bisa sarapan bersama di taman dengan @vjdaniel , @lolagin & @charlottextie. Senang nya hati ini,” pungkas Cathy Sharon.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait