Jerinx Ungkap Sering Diminta Tes Corona Dadakan Selama Dipenjara Agar Muncul Headline Ini Di Media
Instagram/jrxsid
Selebriti
Seleb vs Corona

Jerinx SID menceritakan bahwa selama ia berada di penjara, dirinya kerap diminta untuk menjalani tes corona dadakan. Menurutnya, upaya tersebut sengaja dilakukan agar media ramai memberitakan hal berikut ini!

WowKeren - Jerinx SID baru saja bebas dari penjara pada Senin (8/6) lalu terkait kasus pencemaran nama baik dengan menyebut IDI adalah kacung WHO. Lantas baru-baru ini Jerinx menuliskan sebuah curhatan apa yang terjadi selama ia mendekam di balik jeruji besi.

Drummer Superman Is Dead itu mengungkap peranan sang istri, Nora Alexandra ketika ia mendekam di dalam penjara. Menurutnya, tanpa Nora ia pasti sudah dinyatakan terinfeksi Covid-19.

"Tanpa wanita ini saya mungkin sudah lama dinyatakan positif covid setelah ditangkap. Dia membangunkan 'Singa' yang ada dalam jiwatman saya," tulis Jerinx mengiringi postingan fotonya Instagram, Selasa (15/6).

Jerinx kemudian menjelaskan bahwa selama di penjara, ia kerap diminta melakukan tes Covid-19 secara dadakan. Jerinx merasa bahwa ada pihak yang ingin menjatuhkan namanya dengan membuat dirinya dinyatakan positif COVID-19.


Dengan begitu, media akan ramai memberitakan dirinya turut terpapar virus COVID-19. Namun ternyata upaya untuk menjatuhkannya tersebut gagal. "Semasih dipenjara saya berkali-kali dites — seringkali mendadak, namun mereka selalu GAGAL menyumbang headline 'JRX KENA COVID' ke awak media," sambungnya.

Lebih lanjut, postingan Jerinx tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Beberapa dari netter ada yang berpendapat akan lebih baik bila Jerinx dinyatakan COVID-19 namun ternyata lekas sembuh sehingga virus tersebut jadi terkesan tidak berbahaya.

"Resiko bli kalo ntar headline jrx kena covid, abis itu ternyata bli bisa sembuh cepet dan baik baik aja, jadi terkesan semakin tidak berbahaya 🔥," komentar seorang netter. "Entar kalau bli terbukti positif coved tapi tidak mati entar ada lagi yang alasan iya kan imun dia kuat sedangkan kalau orang tua imun lemah bla bla bla ini itu," sahut netter yang lain. "Covid gak doyan anak Pang 😂," canda netter lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts