Belum Genap 2 Tahun, Baim Wong Tunjukkan Momen Kiano Tiru Gerakan Salat Bikin Kagum
instagram/baimwong
Selebriti

Bikin sang ayah Baim Wong juga netizen lain gemas bukan kepalang, intip begini gaya Kiano Tiger Wong saat menirukan gerakan salat di usianya yang belum genap 2 tahun ini.

WowKeren - Kiano Tiger Wong merupakan salah satu anak artis yang sudah begitu populer di telinga sebagian besar masyarakat Indonesia. Hal ini tak lepas karena kelucuan dan sikap menggemaskan putra pertama dari pasangan Baim Wong dna Paula Verhoeven ini.

Kiano Tiger Wong sendiri lahir pada bulan Desember 2019 lalu. Di usianya yang belum genap menginjak 2 tahun ini ia sudah sering membuat netizen gemas bukan main.

Reaksi yang sama kembali berdatangan usai sebuah video lucu Kiano mejeng di akun Instagram Baim. Awalnya seseorang terlihat merekam aktivitas Kiano yang tengah berdiri sembari memegang kerupuk di tangannya.

Kemudian Baim terdengar bertanya kepada sang jagoan cilik tentang gerakan salat. Dengan cepat Kiano pun mengangkat tangan bak umat muslim memulai gerakan salat pada umumnya.


“Gimana salatnya nak?” tanya Baim Wong. “Pinternya, lucu banget,” puji Baim yang gemas dengan sang buah hati.

Sementara itu tak banyak kata yang dituliskan Baim saat mengunggah video tersebut ke akun Instagram pribadinya. “Pertama kali Kiano sholat,” ujarnya.

Terang saja banyak warganet yang tak hanya gemas namun juga kagum dengan kepandaian Kiano menirukan gerakan salat. Pujian sontak mengalir deras tak hanya untuk balita tampan itu tapi juga kedua orangtuanya yang tak lain adalah Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Kiano bener2 gak da bosannya di liat ada aja tingkahnya yg mengemaskan...rajin sholat ya kiano ganteng sehat selaluuuu salam rahayuuu,” tutur akun @luph******. “Masya Allah. makin pintar nih adekkku,” ucap pemilik akun @wni*****.

Masya Allah tabarakallah pinter udah bljar Sholat,” puji @miera******. “Pinter ganteng kiano,” kata @dwi******. “Masya Allah anak Soleh udh pandai sholat ,” imbuh akun @ded******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts