Beri Bantahan, Kakak Naeun April Beber Alasan Ngilang usai Dituding Pelaku Bullying
Instagram/betterlee_0824
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Kakak Naeun April akhirnya membantah tudingan bullying dari warganet usai membagikan buku harian sang adik di Instagram yang justru dituding mempunyai perlakuan sama.

WowKeren - Baru-baru ini, kakak Naeun April memang mendapatkan sorotan usai membagikan buku harian sang adik melalui akun Instagram pribadinya, @authorlee_. Kakak Naeun memberikan pembelaan kepada adiknya yang dituding melakukan perudungan kepada Hyunjoo bersama April.

Namun, unggahan kakak Naeun tersebut justru menuai kecaman dari warganet. Pasalnya, pada buku harian Naeun terlihat menunjukkan rasa benci idol itu terhadap seseorang yang disebut-sebut adalah Hyunjoo.

Kakak Naeun kemudian dituding juga seorang pelaku perudungan. Kecaman tersebut akhirnya membuat kakak Naeun memilih untuk mengunci akun Instagram pribadinya.

Hari ini, Rabu (16/6) kakak Naeun akhirnya angkat bicara mengenai tudingan pelaku perudungan. Kakak Naeun memastikan jika ia sama sekali tidak pernah melakukan hal tersebut. Ia menyebutkan langsung mencari sosok yang memulai menudingnya melakukan perudungan namun tak berhasil.

"Saya menghabiskan beberapa hari terakhir mencoba menemukan netizen yang mengaku sebagai korban perudungan tetapi saya tidak dapat menemukannya karena unggahan dan akun itu segera dihapus," terang Kakak Naeun kepada Sports Kyunghyang.


Kakak Naeun pun mengaku bahwa komentar jahat tersebut sangat berdampak kepadanya dan orang-orang di sekitarnya. Hal tersebut pun membuatnya menyadari bahwa sangat sulit menjadi Naeun.

"Dampaknya serius karena pelaku komentar jahat telah pergi tidak hanya untuk diriku sendiri tetapi untuk kenalanku dan meninggalkan komentar jahat dan mengirim foto cabul," terang Kakak Naeun.

"Saya kebetulan menemukan buku harian Naeun dan berpikir, 'Adik saya pasti mengalami masa-masa sulit juga' dan memutuskan untuk mengunggah foto itu tanpa izinnya. Setelah mengunggah foto itu, saya tiba-tiba diliputi rumor kekerasan di sekolah, yang membuat saya mengerti betapa sulitnya itu bagi saudara perempuan saya," ucap Kakak Naeun.

"Hanya dengan satu unggahan yang tidak bertanggung jawab, bahkan orang biasa seperti saya, informasi pribadi saya tersebar dan dituduh melakukan kekerasan di sekolah. Saya juga telah menyebabkan kerusakan pada adik perempuan saya. Hatiku sakit melihat Naeun dan orang tuaku. Itu bagian tersulit dari ini," akunya.

Naeun sendiri pun telah angkat bicara mengenai rumor perudungan. Namun, bantahan Naeun justru tidak dipercayai oleh warganet.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts