Usai Pamer Hadiah Uang, Lucinta Luna Gelar Syukuran Ultah Sekaligus Rumah Baru Bareng Anak Yatim
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna menggelar syukuran di hari ulang tahunnya yang jatuh pada Rabu (16/6). Ia mengundang anak yatim serta berbagi sedekah dan makanan pada mereka.

WowKeren - Tepat hari ini, Rabu (16/6), Lucinta Luna genap berusia 32 tahun. Di hari bahagianya, Lucinta sempat memamerkan hadiah dua buket uang raksasa dari sahabat,

Selain bersama sahabat, Lucinta juga merayakan hari ulang tahun bersama para anak yatim. Lucinta juga sekaligus menggelar syukuran atas rumah barunya. Ia pun bersyukur masih bisa berbagi dengan orang lain di hari ulang tahunnya.

"Alhamdulillah terima kasih ya allah," tulis Lucinta Luna dalam postingan Instagram. "Bisa merayakan hari ulang tahunku dan syukuran rumah baruku."

Lucinta juga menyertakan sebuah video saat para anak yatim kompak mengungkap doa untuknya. "Selamat ulang tahun kak Lucinta Luna, semoga panjang umur dan sehat selalu," kata sederet anak yatim yang diundang Lucinta.

Lucinta Luna

Instagram


Dilihat dari Instagram Story, Lucinta sempat mengabadikan momen syukuran bersama para anak yatim. Ia pun memperlihatkan saat memberi sedekah serta makanan pada mereka.

Di kesempatan ini, Lucinta terlihat mengenakan mukena. Ia lagi-lagi mengucapkan syukur.

"Alhamdulillah ya Allah," kata Lucinta. "Alhamdulillah hari ulang tahunku dan syukuran rumah baruku."

Lucinta Luna

Instagram Story

Sebelumnya, Lucinta sempat mengenang momen ulang tahun sebelumnya di balik jeruji besi. Diketahui, saat itu Lucinta memang sedang menjalani masa tahanan karena kasus narkoba.

"Ya allah terima kasih banyak atas nikmat yang diberikanmu pada Ratu Salomeh… tahun lalu Ratu ultah di Penjaringan alias penjerong sedih jauh dari kluarga dan teman2 terdekat dan sekarang alhamdulillah ya Allahu Akbar tahun ini Ratu bisa merayakan ulang tahunku penuh dengan kebahagiaan bersama keluarga dan teman2 trdekat Ratu Salomeh," kata Lucinta dalam postingan Instagram.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts