Enzy Storia Debut di Industri Musik Tanah Air Lewat Lagu 'Setengah Hati'
Instagram/enzystoria
Musik

Enzy Storia menunjukkan keseriusannya untuk terjun ke industri musik Tanah Air lewat lagu 'Setengah Hati'. Enzy pun berbagi cerita mengenai makna dari lagu tersebut.

WowKeren - Enzy Storia semakin melebarkan sayak kariernya di industri hiburan Tanah Air. Setelah sukses di dunia akting dan presenting, kini Enzy Storia mencoba untuk terjun ke dunia tarik suara.

Enzy Storia menunjukkan keseriusan dalam berkecimpung di dunia tarik suara dengan merilis lagu berjudul "Setengah Hati". Lagu "Setengah Hati" bercerita mengenai curahan perasaan seorang perempuan yang ditinggalkan tanpa kabar oleh seseorang yang awalnya mencoba mengenalnya lebih dekat.

Menurut Enzy Storia, cerita dalam lirik "Setengah Hati" adalah hal yang dialaminya belakangan. Saat berada di masa pandemi, apa yang ia bicarakan dalam lagu sempat menjadi pengalaman pribadinya.

"Dalam sebuah hubungan tuh harus equal, sama-sama berjuang, cari solusi dan sparks-nya masing-masing. Karena kalau sepihak ujungnya akan sakit," tutur Enzy dalam siaran pers yang diterima baru-baru ini.


Selain bekerja sama dengan Raguel Lewi sebagai penulis lagu, Enzy Storia juga diproduseri oleh kolektif S/EEK yang terdiri dari Marco Steffiano, Adrian Rahmat Purwanto, Jessilardus Mates, dan Joshua David Kunze dalam penggarapan "Setengah Hati".

Sebelum menggarap lagu tersebut, Enzy Storia mencoba mengolah vokalnya selama enam bulan. Baginya, itu menjadi bukti keseriusannya untuk terjun ke dunia musik.

Setengah Hati menjadi lagu kedua dari Enzy Storia. Sebelumnya, di tahun lalu dirinya pernah mendaur ulang "Bila Aku Jatuh Cinta" yang sebelumnya merupakan lagu milik Nidji. Bagi Enzy Storia, mendalami dunia tarik suara yang sama sekali baru merupakan tantangan sekaligus hal yang memang ingin ia coba.

"Jadi sebenernya gini, jujur aku tuh kayak ingin sebelum aku (umur) 30 tahun, aku mengeksplor segala hal di dunia entertainment. Sinetron sama film kan sudah aku coba, yang belum tuh nyanyi, teater, sama dubbing. Aku mau mencoba banyak hal dan kebetulan tahun ini ada waktu dan ternyata banyak yang support juga (untuk nyanyi)," pungkas Enzy Storia saat perilisan "Bila Aku Jatuh Cinta".

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts