Bambam Bahas Soal Konsep Album Comeback Solo 'riBBon' Dan Apa Bedanya Dengan Warna GOT7
Musik

Bambam mengadakan konferensi pers online untuk perilisan album solo pertamanya 'riBBon'. Dalam kesempatan itu, ia memperkenalkan album solo pertamanya lebih jauh kepada penggemar.

WowKeren - Bambam GOT7 telah kembali dengan debut solo resmi. Pada kemarin, Selasa (15/6), Bambam mengadakan konferensi pers online untuk perilisan album solo pertamanya “riBBon”. Dalam kesempatan itu, ia memperkenalkan album solo pertamanya lebih jauh kepada penggemar.

Penyanyi itu berkomentar, “Saat berpromosi selama tujuh tahun, saya ingin menunjukkan warna saya sendiri dan saya berpikir untuk menampilkan lagu yang telah saya buat”. Dia melanjutkan, “Karena ini adalah pertama kalinya saya melakukan solo di Korea, saya ingin menunjukkan bahwa ‘ini adalah BamBam'.”

Mengenai persiapan albumnya, BamBam berbagi, “Daripada khawatir tentang konsepnya, saya memiliki kekhawatiran yang lebih besar tentang keterampilan saya. Saya belum bisa menunjukkan vokal saya sampai sekarang jadi saya banyak berpikir tentang jenis lagu apa yang terbaik untuk dinyanyikan. Saya juga memikirkan bagaimana saya bisa menyampaikan energi saya ketika mengisi panggung sendiri yang dulunya memiliki tujuh orang.”


Dia juga menjelaskan bahwa rilisan ini benar-benar berbeda dari GOT7. Hal ini karena, jika di GOT7 ia harus menampilkan ketrampilan rap-nya dengan warna grup. “Ini karena sebagai BamBam GOT7, saya harus menunjukkan nada vokal dan rap yang lebih cocok dengan grup,” paparnya.

Ketika ditanya apa yang ingin dia capai dengan album ini, BamBam menjawab, “Karena ini pertama kalinya saya solo, saya ingin memenangkan tempat pertama di sebuah acara musik, dan saya berharap lebih banyak orang belajar tentang BamBam. Kepribadian saya sendiri cerah jadi saya berharap banyak orang menikmati diri mereka sendiri melalui lagu-lagu saya.”

Penyanyi itu juga ditanya apa arti K-pop baginya. Dia menjawab, “Bagaimana saya bisa menyukai musik. Melalui K-pop, saya mulai bernyanyi, menari, dan rap, dan juga menjadi penyanyi. Banyak orang di luar negeri juga mendengarkan K-pop dan saya percaya bahwa genre ini dapat menyatukan orang-orang secara global menjadi satu.”

Bambam pada 19 Januari 202 memutuskan meninggalkan JYP Entertainment setelah kontraknya berakhir. Pada tanggal 5 Maret 2021, Abyss Company mengumumkan bahwa BamBam telah menandatangani kontrak eksklusif dengan mereka.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts