BamBam GOT7 Bandingkan Popularitas di Korea dan Thailand, Perbedaannya Kelihatan Banget!
Selebriti

Kemudian, BAMBAM mengungkapkan harapannya untuk lebih dikenal di Korea. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut ingin menyeimbangkan ketenarannya di Thailand dan Korea.

WowKeren - BamBam GOT7 berbagi betapa berbedanya publik di Korea dan Thailand memandang dirinya. Baru-baru ini, majalah fashion Allure Korea membagikan wawancara dengan penyanyi kelahiran 1997 tersebut secara online.

Selama wawancara, pewawancara menyebutkan betapa populernya BamBam di negara asalnya, Thailand. BamBam tertawa dan menjawab, "Agak memalukan untuk menyebutkannya sendiri, tapi sejujurnya aku tidak bisa melakukan apa-apa ketika aku di Thailand."

Ia melanjutkan, "Aku tidak bisa keluar hotel, atau bahkan pulang ke rumah. Fans ada di mana-mana. Tapi di sini, aku bisa melakukan apapun yang aku mau. Ketika aku tiba di Korea, tidak ada yang menyambutku."


"Aku merasa telah memantapkan diriku dengan cukup baik di Thailand dan banyak bagian dunia lainnya," ujar BamBam. "Namun, aku tidak terlalu dikenal di Korea, meskipun di situlah aku memulai."

Kemudian, BamBam mengungkapkan harapannya untuk lebih dikenal di Korea. Idol tersebut berkata, "Aku pikir menjadi lebih dikenal di Korea akan menenangkan pikiranku, jika Anda mengerti maksudku. Aku benar-benar ingin menyeimbangkan ketenaranku di Thailand dan Korea."

Dia melanjutkan dengan senyum penuh tekad, "Banyak yang mencoba pergi ke luar Korea untuk mendapatkan pengakuan akhir-akhir ini, tapi bukan itu yang aku inginkan. Aku terlalu muda untuk menyerah. Aku ingin mencoba ini, kesempatan terbaikku. Aku pikir itu akan menyenangkan. Aku berencana untuk menikmatinya sepenuhnya saat melakukannya."

BamBam meninggalkan agensi manajemen awalnya, JYP Entertainment pada bulan Januari. Dia bergabung dengan ABYSS COMPANY setelahnya. BamBam merilis album solo pertamanya, "riBBon" pada 15 Juni kemarin.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts