Bambam Beberkan Nasehat Soal Debut Solo Dari Para Member GOT7, Kompak Beri Saran Ini
Twitter/BAMBAMxABYSS
Musik

Dalam konferensi pers tersebut, Bambam berbagi saran yang dia terima dari sesama anggota GOT7. Seperti yang diketahui, banyak di antaranya sudah atau sedang bersiap untuk merilis musik solo juga.

WowKeren - Bambam GOT7 telah kembali dengan debut solo resmi. Pada kemarin, Selasa (15/6), Bambam mengadakan konferensi pers online untuk perilisan album solo pertamanya “riBBon”. Dalam kesempatan itu, ia memperkenalkan album solo pertamanya lebih jauh kepada penggemar.

Dalam konferensi pers tersebut, Bambam berbagi saran yang dia terima dari sesama anggota GOT7. Seperti yang diketahui, banyak di antaranya sudah atau sedang bersiap untuk merilis musik solo juga. Dia menjelaskan, “Saya telah mengatakan bahwa saya sedikit khawatir tentang bersolo karier tetapi teman saya Yugyeom, Mark yang berada di Amerika Serikat, Jinyoung, dan banyak lainnya hanya mengatakan bahwa saya harus menjadi diri saya sendiri.”

Dia melanjutkan, “Mereka mengatakan bahwa jika saya merasa tertekan, itu sebenarnya bisa lebih buruk, dan karena saya sudah memiliki kepribadian yang cerah, saya harus mencurahkan energi itu untuk membantu banyak orang merasakan kegembiraan.”

Bambam menambahkan, “Saya pikir yang terbaik adalah menjadi diri saya sendiri. Saya tidak membiarkan anggota saya mendengar musik saya sebelumnya. Sama seperti penggemar saya, saya tidak berpikir mereka mengharapkan saya untuk melakukan konsep yang cerah dan penuh warna. “


Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah cukup percaya diri dengan konsep yang dibawakan saat debut solo ini. Menurutnya akan sangat canggung jika Bambam tiba-tiba saja mencoba hal baru yang terlihat keren untuk menghibur penggemar.

“Kali ini, saya memiliki pendapat dari staf agensi saya dan saya juga sangat menikmati konsep ini. Saya sudah terbiasa dengan konsep ini sehingga saya pikir mungkin canggung jika saya tiba-tiba mencoba melakukan sesuatu yang keren,” paparnya.

Melanjutkan konsep cerahnya, BamBam berbagi, “Melakukan konsep semacam ini membantu saya menjadi lebih cerah dalam kehidupan sehari-hari saya. Saya sudah cerah tetapi saya menjadi lebih cerah, saya lebih banyak tersenyum, dan saya tidak terlalu stres. Melalui konsep ini, saya juga merasa mendapatkan banyak energi.”

“riBBon” sendiri menandai perilisan pertama anggota GOT7 sejak meninggalkan JYP Entertainment dan menandatangani kontrak dengan Abyss Company. Pada 19 Januari 2021, setelah kontraknya berakhir, ia meninggalkan JYP Entertainment. Pada tanggal 5 Maret 2021, Abyss Company mengumumkan bahwa BamBam telah menandatangani kontrak eksklusif dengan mereka.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts