Main TikTok Bareng Wendi Cagur dan Kiky Saputri, Ayu Ting Ting Disebut Paling Nafsu
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting lagi-lagi jadi sorotan usai video TikTok-nya bersama Wendi Cagur dan Kiky Saputri beredar di sosial media. Ekspresi Ayu dinilai lebih nafsu dibanding dua rekannya yang lain.

WowKeren - Nama Ayu Ting Ting seolah tak pernah sepi dari pemberitaan. Apapun yang dilakukan biduan asal Depok itu, agaknya selalu menjadi perhatian publik. Seperti halnya saat ia belum lama ini membuat video TikTokbersama Wendi Cagur dan Kiky Saputri.

Video TikTok yang sempat dibagikan Wendi di laman Instagram-nya itu langsung menjadi sorotan warganet. Video tersebut menggunakan background lagu "Bodo Amat" milik Julia Vio dan INSANAOI yang memang sedang viral saat ini.

"Lo omongin gue, gue bodo amat. Lo ngehina gue, gue bodo amat. Lo munafikin gue, gue bodo amat. Bahkan lo mati pun, ya gue masa bodo. Gue mah bodo amat," begitu lirik dalam lagu tersebut.

Ayu dan kedua rekannya itu terlihat begitu lihai saat memeragakan gaya dan nyanyian tersebut. "Lagi sama dua centil @ayutingting92 and @kikysaputrii di set @laporpak_trans7. Bodo amat," tulis Wendi dalam unggahannya, Rabu (16/6).


Tak ada yang salah memang dari video tersebut. Namun yang menjadi sorotan di sini adalah ekspresi Ayu Ting Ting. Ibu satu anak itu disebut paling nafsu saat melontarkan kata-kata yang seolah ia tujukan untuk para haters-nya itu. Pembawaan Ayu Ting Ting dinilai sangat bersemangat dibanding Wendi dan Kiky.

Main TikTok Bareng Wendi Cagur dan Kiky Saputri, Ayu Ting Ting Disebut Paling Nafsu

Instagram

Lirik dalam lagu tersebut dinilai warganet juga sangat pas untuk Ayu Ting Ting. Di mana ia yang selalu dihujat atas apa yang dilakukannya. Namun di sini, Ayu tampaknya sudah kebal dengan segal caci-maki dari orang-orang yang tak suka dengannya.

"Bu Ayu paling nafsu. Sabar ya bu Ayu," komentar salah seorang netizen. "Lagu ini sangat mewakili Ayu," imbuh yang lain. "Ayu menghayati bgt yah, dari hati yah Ay. Bomat, BODO AMAT. Biarkan yang benci yang penting Ayu selalu sehat, kerjaan banyak berkah," imbuh lainnya.

Sementara itu, belakangan ini nama Ayu Ting Ting kembali ramai dan dikaitkan dengan Nagita Slavina. Bermula dari permasalahan Ayu yang dianggap selalu mencontek gaya Nagita, membuat ayah sang biduan tak terima. Ayah Rozak pun mati-matian membela Ayu Ting Ting sampai tak sadar mengucapkan kata-kata yang dianggap body shaming.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait